Sukses

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Curhat Kisahnya dengan Antonio Dedola: Gaji Rp20 Juta Mau Bisnis di Bali, Izinkan Tinggal di Rumah

Nikita Mirzani menceritakan kehidupan Antonio Dedola saat menjadi polisi hingga ingin membuka bisnis di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Nikita Mirzani yang keempat kalinya menjadi pembicaraan hangat publik. Tak lama setelah menikah dengan pria asal Jerman, Antonio Dedola, Nikita Mirzani kembali ditinggal.

Kabarnya, Antonio Dedola kabur dari rumah dengan membawa gelang, kaus milik Nikita Mirzani. Dalam akun Instagram gosip @bundsthetic, Minggu (30/4/2023), Nikita Mirzani menceritakan hubungannya dengan Antonio Dedola sebelum resmi menikah.

Dijelaskan Nikita Mirzani, bahwa Antonio Dedola berencana untuk membuka bisnis di Bali. Nikita pun menjelaskan bahwa untuk membuka usaha, bukan di Pulau Dewata tempatnya.

"Kalau kerja jadi polisi gaji dia cuman Rp20 juta sebulan, makanya dia pindah ke Bali. Di Bali lebih murah," ungkapnya sambil menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Siap Bantu Bisnis Antonio Dedola

Ditambahkan Nikita Mirzani bahwa Antonio Dedola ingin berbisnis tas di Bali. Namun bintang film Casino ini tak setuju.

"Dia mau bikin bisnis, dia mau bikin tas. Ayo gue bantuin. Gue bilang sama dia 'Kalau kamu mau sukses jangan tinggal di Bali, karena di Bali itu cuma untuk holiday, dan untuk have fun, untuk party," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tinggal di Rumah Nikita Mirzani tapi Tidak sekamar

Diakui Nikita Mirzani bahwa ia memang memberikan izin Antonio Dedola untuk tinggal di rumahnya. Namun, selama belum resmi menikah ia dan suaminya tak tidur dalam satu kamar yang sama.

"Dia berpikir dan bilang 'Ya udah aku di tempat kamu aja, aku harus bayar berapa', awal-awal dia bilang gitu. Ngakak aja, enggak papa ngakak, kalian boleh ngakak sesuka hati kalian. Gue bilang 'Kok kamu harus bayar? Enggak usah bayar dong. Kan kamu tinggal di sini sama saya. Kamu tidur di kamar tamu'. Jadi selama ini dia tidur di kamar tamu. Setelah kita menikah baru tidur sekamar sama Arkana, sama saya," papar Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Tanyakan Tas Kesayangan yang Dibawa Antonio Dedola

Satu hal yang hingga kini ingin ditanyakan Nikita Mirzani kepada pria yang berprofesi sebagai polisi ini. Ia tak menanyakan baju atau perhiasannya yang dibawa kabur, ibu tiga anak ini justru menanyakan tas kesayangannya.

"Demi ibu bapak saya, saya cuman bilang 'Kenapa kamu bawa tas kesukaan saya yang saya sudah beli empat tahun yang Gucci, yang ransel'. Coba itu yang gue tanyain dokter Oki," teriaknya sambil menangis kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.