Sukses

Andien dan Rizky Febian Meriahkan Mariposa Trunk Show

Andien dan Rizky Febian ikut memeriahkan Mariposa Trunk Show

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Andien dan Rizky Febian tampil di acara Trunk Show yang digelar brand fashion milik Deilla Andanti dan Helda Amalia, Kienka. Untuk koleksi kali ini, mereka mengusung tema Mariposa yang memiliki arti kupu-kupu.

Acara trunk show tersebut telah selesai digelar dan berlangsung dengan meriah. Acaranya sendiri digelar di Alila Hotel SCBD, Jakarta pada 1 Maret 2023 kemarin. Selain itu hadir pula para hijab influencer, seperti Vira Tandia, Dwihanda, Mega Iskanti, dan Indira Hapsari.

"Saya mengucapkan congratulations untuk show Kienka yang bertema Mariposa. Baju-bajunya sangat inspiratif sekali seperti tema Mariposa kali ini. Semoga koleksi kali ini bisa menginspirasi banyak orang, disukai banyak orang. Dan, tentunya seperti filosofi kupu-kupu itu sendiri, bisa terus mentransformasi Kienka sampai di koleksi-koleksi selanjutnya," ujar Andien dalam keterangan tertulisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Sementara itu Rizky Febian mengaku mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kienka Mariposa Trunk show 2023. Putra komedian Sule itu mengaku acara yang digelar sangat seru.

"Pengalaman baru buat Iky karena harus bernyanyi di area catwalk selama satu jam. Sepuluh lagu mondar-mandir, tapi seru banget, capeknya hilang gara-gara antusiasnya luar biasa," ujar Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Tema

Trunk show kali ini mengambil tema Mariposa. Mariposa sendiri berarti kupu-kupu yang melambangkan jatuh bangunnya perjuangan Kienka.

"Sejak awal berdiri seperti ulat lalu berjuang untuk menciptakan koleksi-koleksi yang akan diminati para konsumennya. Kienka ibarat seperti kepompong, hingga berubah menjadi sebuah kupu-kupu yang siap terbang lebih jauh agar bisa dikenal oleh lebih banyak masyarakat luas,” ujar founder Kienka, Deilla Andanti.

 

4 dari 4 halaman

Metamorfosa

Pemilihan tema kupu-kupu tak lain karena Kienka saat ini tengah menjadi bagian dari proses metamorfosa yang tengah tumbuh dan berkembang di industri fashion. Berdiri sejak 2016, Kienka mengusung tagline 'modesty with style'.

"Sistem penjualan Kienka itu berdasarkan tanggal dan jam yang sudah kienka tentukan, di website www.kienkaofficial.com atau toko kienka di marketplace seperti di shopee, tik tok shop, blibli, dan marketplace lainnya. Jadi, customer bisa membelinya langsung pada saat yang bersamaan," ujar Helda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini