Sukses

Angelina Sondakh Akan Bicara dengan Maia Estianty Soal Perjodohan El Rumi dan Aaliyah Massaid

Angelina Sondakh mengomentari soal kabar Aaliyah Massaid dan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi sempat dijodohkan oleh putra Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. keduanya bahkan kini sedang jadi bahan perbincangan. 

Banyak warganet yang mendukung perjodohan El Rumi dan Aaliyah Massaid. Kebanyakan mereka tak setuju jika nantinya El Rumi malah pacaran dengan Fuji.

Menanggapi gosip perjodohan El Rumi dan Aaliyah Massaid, ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh memberikan komentarnya.

"Namanya mama-nya (sudah) berteman ya, jadi ya Alhamdulillah kita tuh, tapi apapun tidak boleh mendahului Allah, apapun mintanya sama Allah," ungkap Angelina Sondakh saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restu

Angelina Sondakh mengakui agar netizen berdoa kepada sang pencipta agar anak sambungnya itu diberi yang terbaik. Soal restu, dirinya mengatakan bahwa apapun itu akan asal baik bagi putri sambungnya itu.

"Apapun kalian (netizen) mintanya sama Allah karena Allah yang menciptakan makhluk, kita nggak bisa mendahului Allah," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Ditunda

Anggie juga mengatakan yang terpenting anak-anaknya itu tidak lupa beribadah. Karena hal itu lebih penting daripada berpacaran. 

"Oh apapun itu yang penting untuk menambah ibadahnya, menambah istiqomahnya, namanya seorang ibu pasti seneng, yang penting jangan pernah ibadahnya ditunda," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Maia Estianty

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut, Angelina Sondakh rupanya tak bisa menilai karena hal tersebut harus ia tanyakan pada Maia Estianty selaku ibunda dari El Rumi.

"Ya begitu, ya gimana ya Maia, haha. Nanti aku ngomong sama dia dulu deh, biar nanti jawabannya sama," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.