Sukses

Jenazah Lucky Sondakh Dimakamkan di San Diego Hills, Angelina Sondakh Turun Langsung ke Liang Lahad

Ayah Angelina Sondakh, telah berada di peristirahatan terakhirnya, di San Diego Hills, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Angelina Sondakh, telah berada di peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022). Istri, serta keluarga ikut menyaksikan Lucky Sondakh dimasukkan ke liang lahad.

Ibunda Angelina Sondakh, Sjul Kartina Dotulong, tak berhenti menangis melepas kepergian sang suami untuk selamanya.

Dalam kondisi bersedih, Sjul Kartina Dotulong, tetap menaburkan bunga untuk suaminya. Dan ikut mendoakan bersama yang lainnya.

Sementara, Puteri Indonesia 2001 ini turun tangan membantu para pekerja makam saat meletakkan batu penutup. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdiri di Tengah Makam

Seolah meyakinkan bahwa batu untuk makam tersebut diletakkan dengan benar, Angelina Sondakh pun berdiri di tengah-tengah. Setelah itu, ia juga mencangkul tanah untuk menutupi makam sang ayah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Letakkan Nisan

Usai liang lahad tertutup tanah, Angelina Sondakh meletakkan batu nisan sang ayah. Disusul ibunda yang meletakkan karangan bunga serta foto almarhum.

 

4 dari 4 halaman

Kagum

Lucky Sondakh mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (30/10/2022), akibat serangan jantung. Namun ayah Angelina Sondakh ini juga menderita sakit hipertensi, diabetes, dan kolesterol.

Angelina Sondakh mengenang sosok sang ayah, "Kadang kita berdebat sampai berantem, tapi bagi saya mendapatkan ayah seperti ini luar biasa ya. Saya terkagum-kagum juga ternyata ayah saya itu mempunyai banyak relasi. Ketika saya sedang berkasus ayah saya itu memiliki banyak teman tapi daddy mengajari aku untuk mengikuti seluruh proses hukum."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.