Sukses

Aaliyah Massaid Main Sepak Bola Bareng El Rumi, Netizen: Kalian Itu Cocok

Dalam sebuah potret di media sosial, El Rumi tampak berdiri berdampingan dengan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid baru-baru ini tiba-tiba saja memamerkan kegiatan serunya bersama para selebriti, yaitu bermain sepak bola. Terlihat dalam potret tersebut Aaliyah yang berada di tim Atta Halilintar, bertanding dengan tim Gading Marten.

Terlihat dalam unggahan rangkaian foto di akun Instagram @aaliyah.massaid, Aaliyah Massaid sedang asyik menggiring bola di atas arena dengan permukaan pasir. Lalu di salah satu slide, terlihatlah sosok El Rumi bersamanya.

Dalam potret itu, El Rumi tampak berdiri bersampingan dengan Aaliyah. Namun putra kedua Ahmad Dhani itu terlihat memelototkan mata sambil membuka mulutnya seperti orang yang sedang terbengong.

Terdapat juga foto ketika Aaliyah dan El Rumi sedang berdiskusi dengan timnya yang dipimpin Atta Halilintar. Namun begitu, potret kebersamaan Aaliyah dan El Rumi itu jadi bahan perjodohan oleh sebagian netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Aaliyah

Awalnya, Aaliyah Massaid melalui akun Instagram @aaliyah.massaid, Selasa (21/2/2023), mengungkapkan antusiasmenya dengan pertandingan

"Tiba-tiba jadi pemain bola 😂⚽️ @mediaclashkuy #TeamAHHA," tulis Aaliyah Massaid, dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 4 halaman

Protes El Rumi

Lucunya, El Rumi sempat menyambar komentar Aaliyah dan memprotes putri kandung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu terkait potret yang dipasang di unggahannya.

"Kayaknya banyak foto kita ber2 yg lebih bagus, kenapa yg plongo ya 😢😂," ceplos El Rumi.

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Cocok

Sejumlah netizen pun menilai Aaliyah sebagai sosok wanita yang cocok untuk mendampingi El Rumi. Padahal, para penggemar Fuji saat ini tengah menjodoh-jodohkan idola mereka dengan kakak Dul Jaelani ini.

"@elelrumi kalian berdua itu cocok..," tulis @rah***.

"Iya mnding d jodohin ini drpd mantan orang," sahut @wie***.

"Aku sih yes," kata @yan***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.