Sukses

Nikita Mirzani Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Penasaran dengan Laporan yang Belum Diproses

Ada tiga laporan yang dipertanyakan Nikita Mirzani, mulai dari wanita bernama Lia Rungkat, Kiki The Potters, hingga kasus dugaan perampasan kemerdekaan dialami Leman.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Nikita ingin menanyakan laporannya yang kini masih dalam proses.

Bukan hanya satu, ada tiga laporan yang dipertanyakan Nikita Mirzani. Mulai dari laporan terhadap wanita bernama Lia Rungkat, Kiki The Potters, hingga kasus dugaan perampasan kemerdekaan dialami Leman.

"Soal Lia Rungkat, minggu depan di BAP, kasusnya udah ke lidik. Minggu depan Niki ada BAP tambahan," ungkap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

"Untuk Kiki the Potters udah P21, sudah ke kejaksaan namun belum dikembalikan. Jadi mungkin nanti akan ngomong ke kejaksaan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengedit Foto Secara Tak Patut

Nikita mengatakan, Lia dan Kiki The Potters diduga telah memposting dan mengedit fotonya secara tidak patut. Bahkan untuk Kiki sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Dia posting foto gue, tapi diedit, ngasih muka anjing, atau muka apa, jadi itu yang dilaporin. (Kiki) Sama, dia posting-posting gitu," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kasus Dugaan Perampasan Kemerdekaan

Sementara kasus dugaan perampasan kemerdekaan, Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita melanjutkan, pihaknya meminta agar penyidik tidak menggiringnya menjadi kasus penganiayaan.

"Saya harapkan supaya ada kepastian hukum siapa yang bertanggung jawab menjadi tersangka. Mereka itu pasti akan segera menetapkan siapa yang jadi tersangkanya, karena harus digelar," kata Fahmi.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Segera Ditindaklanjuti

Nikita menambahkan, dirinya akan terus mengawal laporannya hingga menemukan titik terang. Ia mengaku tak segan untuk datang ke Polres Jakarta Selatan guna menanyakan sejauh mana proses laporannya.

"Ya, datangin saja terus tiap hari. Mudah-mudahan setelah saya datang, Bapak Kapolres Jakarta Selatan melihat juga, semoga cepat ditindaklanjuti," ucap Nikita Mirzani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.