Sukses

Baim Wong Tagih Utang Malah Digalaki, Beri Saran bagi Pengutang yang Tak Bisa Membayar

Baim Wong tak tahu harus bersikap bagaimana dengan pengutang.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dikenal sebagai sosok selebriti yang dermawan. Sebagian orang yang tak mampu telah dibantunya hingga ke pelosok.

Rupanya, kebaikan suami Paula Verhoeven ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. Mereka meminjam uang kepadanya.

Baim yang tak memiliki kecurigaan pun memberikan pinjaman. Namun, betapa kagetnya ia saat menagih uang miliknya tersebut. Kesal dengan kelakuan si pengutang, Muhammad Ibrahim pun mencurahkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (5/1/2023).

"Bagi yg punya utang aku bingung harus gimana.. Kalo ditagih, kamu lebih galak.. kalo ditagih, kamu pura2 lupa..," tulis Baim Wong di feed-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Instagram

Sebenarnya, Baim Wong mengaku sudah lupa dengan uang yang telah dipinjamnya tersebut. Bapak dua anak ini teringat oleh pengutang itu sendiri karena melihat Instagramnya.

"Ga sengaja kuliat kamu di instagram ✌️😊," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Saat melihat postingan si pengutang, Baim Wong sempat kebingungan. Ditagih atau dibiarkan saja. Namun melihat isi postingannya bikin gerah.

"Tapi kalo didiemin, kamu kaya ga punya utang. jalan2 mulu keluarkota, postingan2 instagramnya wow bgt (baru tadi aku ga sengaja liat instagrammu, makanya aku buat ini. tadinya aku lupa km punya utang)," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Beri Saran

Lantas, apa yang sebaiknya dilakukan seseorang yang ingin berutang? Baim Wong pun memberikan saran terbaik agar hubungan peminjam dan pengutang masih bisa terjalin baik.

"Jangan bilang minjam, kalau ga mampu bayar. Kabari trus kalau memang belum bisa bayar. Ini bukan soal uang, tp tanggung jawab," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.