Sukses

Raffi Ahmad Mohon Doa, Ingin Tambah Momongan di Tahun 2023

Raffi Ahmad tak muluk-muluk membuat resolusi di tahun 2023 ini

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tak muluk-muluk saat membuat resolusi di tahun 2023 ini. Suami Nagita Slavina tersebut berharap segala sesuatunya berjalan lancar. Baik dalam urusan karier, kesehatan, maupun keluarga.

"Ya enggak ada yang muluk-muluk lah, mudah-mudahan lancar semuanya. Bisa berjalan dengan baik, sehat, gitu aja," kata Raffi di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2023).

Raffi tak menampik tentang keinginannya menambah momongan di tahun ini. Bahkan, hal itu sempat ia ungkapkan melalui kanal Youtube Rans Entertainment. Bapak dua anak ini meminta doa agar keinginan itu dapat terwujud.

"Ya doain aja, (momongan) itu kan rejeki. Di 2023 ini minta doa yang terbaik aja. Mau anak, rejeki, minta doa aja yang terbaik," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Ingin Diet

Terkait keinginan Nagita menjalani diet sebelum kembali memiliki momongan, Raffi mengaku tak membatasinya. Sebagai suami, Raffi membebaskan apa yang disenangi istrinya.

"Bebas bebas aja sih. Kalau diet mah untuk dia, biar dia senang, biar dia happy. Itu bebas-bebas aja, hak dia. Yang penting dia happy," aku Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Rahasia Pernikahan Harmonis

Di kesempatan sama, Raffi berbagi tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Ya, Raffi memang termasuk selebritis yang selalu diterpa isu miring. Meski begitu, hingga kini rumah tangganya dengan Nagita tetap langgeng dan harmonis.

Dikatakan Raffi, yang terpenting bagaimana pasangan suami istri dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dalam rumah tangga. Selain itu, lanjut Raffi, tak perlu mendengarkan komentar orang lain, karena setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menyelesaikan masalah.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen Untuk Bersama

"Setiap rumah tangga kitanya aja. Apa pun itu kita selesaikan berdua. Setiap ada masalah, apa pun itu. Rumah tangga satu dan lainnya juga beda cara menyelesaikan masalahnya, cara sudut pandangnya. Jadi kita enggak lihat kanan kiri," jelasnya.

Raffi menambahkan, yang tak kalah penting adalah komitmen suami dan istri untuk selalu bersama. "Kita sama suami atau istri, apa pun rintangannya kita hadapi bareng-bareng," pungkas Raffi. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.