Sukses

Istri Indra Bekti Trending Usai Open Donasi Pendarahan Otak Suami, Unggahan Galang Dana Kini Dihapus

Senin (2/1/2023), istri Indra Bekti trending di Google. Ini terjadi beberapa jam setelah Aldila Jelita buka open donasi buat Indra Bekti yang kena pendarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta Senin (2/1/2023), istri Indra Bekti trending di Google. Ini buntut aksi galang dana untuk Indra Bekti yang dirawat intensif akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, sejak 28 Desember 2022.

Aksi open donasi ini diumumkan istri Indra Bekti, Aldila Jelita lewat Instagram Stories, pada Minggu (1/1/2023). Ia berterima kasih kepada netizen yang telah menyisihkan uang untuk sang suami.

Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baek atas kebaekannya untuk kesehatan suamiku @indrabekti. Doa terbaik untuk kalian,” Aldila Jelita menulis dengan latar hitam polos.

Unggahan ini memantik pro-kontra di kalangan netizen mengingat Indra Bekti bukan artis kemarin sore. Sejumlah dokumentasi soal maskawin hingga rumah mewahnya pun kembali mengudara di akun gosip Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Masalah Empati

Sadar aksi ini memantik huru-hara di medsos, Aldila Jelita menghapus unggahan seputar pengumpulan dana untuk suaminya. Sejumlah pihak menyorot open donasi yang telah dibatalkan.

“Ini bukan masalah empati atau tidak empati. Ini masalah pantas dan tidak pantas. Karena apa? Ingat lo, di saat kalian posisinya di atas dan kalian naik daun, sata kalian itu diundang di berbagai TV dan tampil di semua TV,” kata entrepreneur kondang, Tubagus Danil.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baru Sakit 4 Hari

Lewat potongan video yang viral di TikTok ia pun menyayangkan aksi galang dana ala Aldila Jelita seraya mempertanyakan pengelolaan finansial rumah tangga Indra Bekti selama ini.

“Tiba-tiba di saat baru sakit 4 hari dan akan menjalankan lagi perawatan selama 20 hari meminta penggalangan dana kepada masyarakat. Pertanyaannya selama ini uang Anda ke mana?” cetusnya sembari mengingatkan di luar sana juga banyak masyarakat yang kesulitan.

 

4 dari 4 halaman

Bismillah Sehat Kembali

Menilik akun Instagram terverifikasinya, unggahan terbaru Aldila Jelita pada 31 Desember 2022 berisi doa untuk Indra Bekti. “Tidak banyak yg aq minta ya robb. Hanya kekuatan, kesabaran dan doa yg yakin Allah akan kabulkan utk suamiku ya robb aq mohon,” cuitnya.

Unggahan ini kebanjiran beragam komentar. Beberapa di antaranya berupa sambung doa untuk Indra Bekti. “Amin. Bismillah sehat kembali. Kalian kuat,” Tya Ariestya mendoakan. “Amin, semoga kuat dan enggak mudah menyerah,” @rand**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini