Sukses

Keluarga Cendana Datangi Pernikahan Kaesang Pangarep, Titiek Soeharto Doakan Segera Dapat Momongan

Keluarga mantan Presiden Soeharto diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep. Titiek Soeharto mewakili Keluarga Cendana menyelamati Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Cendana rupanya diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022). Titiek Soeharto mewakili keluarga Pak Harto mendatangi acara syukuran.

Mengenakan kebaya biru lengan panjang plus selendang berwana senada, putri mantan Presiden Soeharto menyelamati Presiden Jokowi dan Ibu Negara yang menyelenggarakan ngunduh mantu dengan lancar.

Titiek Soeharto kemudian memamerkan sejumlah foto bersama Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, hingga Gibran Rakabuming lewat akun Instagram pribadi pada Senin (12/12/2022).

Mewakili keluarga besar Bpk HM Soeharto kami menyampaikan Selamat kepada Bpk Jokowi dan Ibu Iriana atas pernikahan ananda Kaesang dan ananda Erina,” tulis Titiek Soeharto, siang tadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Putri Pak Harto

Putri Pak Harto mendoakan agar rumah tangga yang dibina Kaesang Pangarep dan Erina Gudono langgeng. “Semoga mempelai berdua menjadi pasangan yg sakinah..mawaddah.. dan warohmah,” imbuhnya.

Pada unggahan berikutnya, Titiek Soeharto mendoakan agar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang menjalani akad nikah pada 10 Desember 2022 tak perlu menunggu lama untuk dapat momongan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Menempuh Hidup Baru

Selamat menempuh Hidup Baru untuk ananda Kaesang dan ananda Erina. Semoga berbahagia selalu sampai kaken-kaken-ninen-ninen, dan cepat dikaruniai momongan. Amin,” Titiek Soeharto mendoakan.

Tak hanya berpose dengan Presiden Jokowi, Iriana, dan kedua pengantin baru, Titiek Soeharto sempat ngobrol santai dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

 

4 dari 4 halaman

Bersama Wali Kota Solo

Dalam foto tampak, ia pose bareng putra sulung Jokowi, Selvi Ananda dan Jan Ethes. “Resepsi Pernikahan di Pura Mangkunegaran bersama Wali Kota Solo ananda Gibran dan keluarga,” urainya.

Lewat sejumlah unggahan tersebut, Titiek Soeharto memperlihatkan bahwa hubungan keluarga Pak Harto dengan Presiden Jokowi baik-baik saja. Tali silaturahmi terjalin hangat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.