Sukses

Denny Sumargo Bikin Olivia Allan Menangis di Ultah ke-2 Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan, memasuki usia dua tahun. Untuk merayakannya, Denny Sumargo sengaja nge-prank sang istri sampai menangis.

Kala itu, Densu begitu biasa disapa, tengah keluar rumah bersama sang istri. Saat berada di sebuah tempat, Olivia pun ditelepon oleh orang rumah dan mengatakan bahwa kucingnya yang bernama Zoro tertabrak.

Olivia Allan pun panik saat menerima telepon tersebut. Itu terlihat dari video yang dibagikan bintang film A Man Called Ahok di Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/11/2022).

"Katanya Zoro ketabrak," ungkap Olivia Allan kepada sang suami.

"Kondisinya gimana?" tanya mantan pebasket nasional ini melalui telepon.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Parah

Olivia Allan dikabarkan bahwa kucing kesayangannya mengalami luka yang cukup parah. Bersama Denny Sumargo, ia yang tengah panik langsung mengajak pulang.

"Kondisinya lumayan parah katanya," beber Olivia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kejutan

Sesampainya di rumah, saat membuka pintu, Olivia Allan pun dikagetkan dengan suara para pegawainya, "Happy anniversary!" teriak mereka. Rupanya, ini kejutan ultah pernikahan yang diberikan Denny Sumargo untuk istrinya.

"Bercandanya enggak lucu," teriak Olivia yang langsung menangis di pelukan pria kelahiran Ujung Pandang, 1 Oktober 1981 ini.

Olivia yang terkaget-kaget dengan kejutan dari suaminya tersebut sampai tak menyadari ada live musik untuknya.

"Terima kasih udah banyak berkorban. Maaf kalau Denny banyak kurang-kurang, ya. Makasih," ucap Densu yang langsung memberikan ciuman ke sang istri.

4 dari 4 halaman

Hadiah Kalung

Tak sampai situ, kejutan yang diberikan bintang film Perfect Strangers. Ia pun memberikan hadiah sebuah kalung emas putih dengan liontin penuh dengan mata.

"Aku punya sesuatu buat kamu," beber Densu yang memberikan buket bunga dan juga sebuah kalung yang langsung dipasangkan ke leher Olivia Allan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.