Sukses

Denny Sumargo Pose Bareng Kyuhyun Super Junior, Dikira Foto Editan

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior baru-baru ini kembali ke Indonesia. Bukan untuk konser atau liburan, kepentingannya ke Jakarta adalah untuk menjadi bintang tamu Grand Final Indonesia's Got Talent 2022 yang tayang di salah satu TV swasta.

Para dewan juri seprti Denny Sumargo, Rossa hingga Ivan Gunawan pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Kyuhyun.

Denny Sumargo misalnya, dia berpose bersama pelantun lagu "At Gwanghwamun" itu di belakang panggung Indonesia's Got Talent 2022.

"Anyong Haseyoo Kyuhyun," tulis suami Olivia Allan tersebut sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Senin (3/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Viral

Sekitar 12 jam setelah diunggah foto ini sudah dibanjiri ribuan komentar dan puluhan ribu penyuka. Tentu, bukan warganet Indonesia namanya bila tak melempar komentar jenaka.

Ada warganet yang menilai Denny Sumargo di foto tersebut mirip dengan Johnny Depp versi Asia. Namun ada pula yang malah tak percaya Denny foto bareng Kyuhyun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Napa jd mirip Johnny Depp versi Korut sih, Ko? @sumargodenny," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Ini yang nyanyi lagu magadir ya?" kata warganet yang lain.

"Editan?!" warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Kedatangan Kyuhyun

Pria kelahiran 3 Februari 1988 ini tampil dengan busana serba hitam. Gaya busananya kasual, memakai kaos lengan pendek warna hitam. Ia juga memakai masker dengan warna senada dan sandal.

Pertengahan September lalu, Kyuhyun bersama member Super Junior baru menggelar konser Super Show 9 di BSD. Meski tergolong sering berkunjung ke Jakarta, penggemar tetap antusias menyambut kehadiran Kyuhyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.