Sukses

Raffi Ahmad dan Rafathar Rela Jalan Kaki 1 KM Lebih di Tengah Terik Matahari Qatar Demi Dukung Argentina di Piala Dunia 2022

Raffi Ahmad sebelumnya telah menyatakan bahwa di piala dunia ini, ia menjagokan dua tim dari Amerika Selatan yaitu Argentina dan Brazil.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Rafathar saat ini diketahui masih berada di Qatar. Setelah kemarin keduanya menyaksikan secara langsung pertandingan Inggris vs Iran, kali ini Raffi Ahmad dan Rafathar kembali ke stadion untuk memberikan dukungan secara langsung untuk Lionel Messi dkk. 

Ya, mereka diketahui menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Arab Saudi di Lusail Stadium. Di Instagram Story, Raffi Ahmad menunjukkan momen-momen selama mereka berada di Qatar. 

Raffi Ahmad sebelumnya telah menyatakan bahwa di piala dunia ini, ia menjagokan dua tim dari Amerika Selatan yaitu Argentina dan Brazil. Oleh karenanya, Raffi Ahmad pun rela menempuh jarak satu kilometer dengan berjalan kaki di tengah teriknya matahari Qatar demi mendukung langsung tim Argentina. 

"Kita jalan berdua nih, jalannya ternyata satu KM nih bisa lebih, Aa kuat nggak? 1 kilometer kalau jalan kaki bisa berapa lama a, 15 menit, kuat kan?" kata Raffi Ahmad yang dijawab dengan anggukan kepala. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antrean Panjang

3 dari 4 halaman

Buru-Buru

Tak lama setelahnya, Raffi Ahmad dan Rafathar pun masuk ke area stadion setelah melakukan security checking. Raffi Ahmad masih harus berkejar dengan waktu karena tak lama lagi kick off pertandingan akan berlangsung. 

"Siap? Tuh pada lari-lari, 15 menit lagi kick off nih a, semangat nggak nih, Argentina menang nggak?" tanya Raffi Ahmad yang kembali dijawab dengan anggukan kepala Rafathar. 

4 dari 4 halaman

Tak Sia-Sia

Lagi-lagi, Raffi Ahmad dan Rafathar masih harus sedikit antre sesaat sebelum memasuki gate tribun stadion. Di dalam, Raffi Ahmad kemudian bergabung dengan Harsiwi Achmad, direktur SCM, dan rombongannya. 

"Tuh, gila guys, antre lagi. Tadi udah security checking, sekarang antre gate. Kita di gate 27. Mana 27 nih, antre lagi kita, nggak apa-apa ya, semangat," kata Raffi Ahmad sambil mencari pintu masuk stadionnya. 

Perjuangan Raffi Ahmad pun tidak sia-sia. Mereka akhirnya bisa masuk ke stadion dan memberikan dukungan untuk Messi Cs dari jarak yang cukup dekat dengan lapangan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.