Sukses

Nikita Mirzani Sakit, Dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Banten dengan Dikawal Polisi dan Pihak Kejaksaan Negeri Serang

Nikita Mirzani dibawa dari Rutan Klas IIB Serang ke rumah sakit, pada Jumat siang, 4 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini diketahui tengah menjalani penahanan di Rutan Klas IIB Serang sejak Selasa malam, 25 Oktober 2022, terkait laporan Dito Mahendra. Namun di tengah masa penahanan itu Nikita Mirzani membawa kabar kurang menyenangkan.

Nikita Mirzani saat ini tengah mengalam masalah dengan kesehatannya. Nikita Mirzani jatuh sakit hingga mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Nikita Mirzani dibawa dari Rutan Klas IIB Serang ke rumah sakit, pada Jumat siang, 4 November 2022, sekitar pukul 10.30 WIB dan tengah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara, Kota Serang, Banten.

"Yang bersangkutan sakit, sudah ada surat keterangan dokter, dan prosedurnya memberitahukan kepada pihak yang menahan, dalam hal ini Kejari Serang," ujar Masjuno, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengawalan

Namun hingga saat ini belum diketahui Nikita Mirzani menderita sakit apa. Yang pasti, Nikita Mirzani sudah mengantongi surat keterangan sakit, dan kemudian dikawal oleh pihak kepolisian dan perwakilan Kejari Serang,

"Saya tidak bisa mewakili dokter, tapi ada surat dokter, surat sakitnya, surat pernyataan Kejari Serang juga ada, maka kita keluarkan. Kita pengawalan dengan kepolisian dan Kejaksaan Negeri Serang," terang Masjuno lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Memprediksi

Begitu pula soal berapa lama Nikita Mirzani akan menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Masjuno menyebut bahwa hal itu tergantung bagaimana hasil perawatan.

"Kesehatan, kita tidak bisa memprediksinya, karena bukan domain kita. Selebihnya nanti dengan pejabat penahannya, Kejari Serang," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan terkait laporan Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dinyatakan lengkap oleh Kejari Serang. Selama 20 hari atau hingga 13 November 2022, Nikita Mirzani akan berada dibalik jeruji besi Rutan Klas IIB Serang.

Sebelum dipenjara, Nikita sempat menangis histeris di ruang Kejari Serang. Dia enggan masuk ke dalam jeruji besi, dengan alasan tidak bersalah serta tak kenal dengan Dior Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. (news Liputan6.com/Yandhi Deslatama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.