Sukses

Influencer Sherly Lembono Sukses Jalani Bisnis dan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Sherly Lembono dikenal sebagai influencer yang banyak memiliki pengikut.

Liputan6.com, Jakarta Influencer Sherly Lembono sukses menjalankan usaha butiknya sendiri. Hal ini karena kecintaannya dalam dunia fashion.

Pemilik akun instagram @sherlylembono yang merupakan pejuang ASI yang telah banyak mendonorkannya ke panti asuhan dan orang yang kekurangan ASI.

Perempuan kelahiran 14 Oktober 1994 ini sudah menggeluti dunia wirausaha sejak 2014. Dirinya pertama membuka butik di PTC Surabaya.

"Saya menyukai bidang fashion dari dulu. Karena fashion ini dinamis dan menarik. Kemudian coba-coba membuka butik pertama di PTC waktu itu," ujar Sherly Lembono, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini menuturkan, meski kini dia menjadi seorang ibu sekaligus influencer di media sosial, tak membuatnya mengesampingkan usaha yang sudah dia rintis lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis

Sherly tetap fokus menjalankan bisnis sebagai seorang entrepreneur sekaligus ibu muda. Bagi Sherly, menjalankan bisnis menjadi tantangan tersendiri yang dapat menjadikan kemampuannya bertambah.

"Berbisnis itu penuh tantangan. Dengan menjalankan bisnis semua kemampuan saya diuji, mulai dari kreativitas, ketekunan dan komitmen. Saya merasa lebih tertantang dan lebih bebas dengan menjalankan bisnis saya sendiri," papar ibu dari Jason Miles Gamafu ini.

 

3 dari 4 halaman

Pengikut

Pemilik akun @sherlylembono yang kini memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram ini mengaku, berbisnis adalah passion yang membuatnya bekerja dengan senang hati.

Karena dunia fashion yang dinamis, Sherly mencoba terus belajar dan mengikuti tren yang berkembang. Sebab jika tidak, ia akan tertinggal jauh karena dunia fashion yang selalu berubah.

"Harus mau membuka mindset dan berkembang mengikuti era fashion yang ada. Tentunya terus berinovasi juga. Dengan begitu akan bisa survive dan bertahan di tengah gempuran fashion yang beragam," ujarnya.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Usaha Berkembang

Sherly Lembono yang ternyata jago memasak juga selain itu merupakan owner dari @gionbutik yang terkenal di Surabaya modelnya update harganya oke terjangkau.

Sherly berharap ke depannya usaha di bidang fashion yang ia geluti akan semakin berkembang dan memiliki banyak butik lagi.

"Semoga nanti bisa punya lebih banyak cabang butik di berbagai wilayah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.