Sukses

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Foto Prewedding di Stadion Manahan, Dari Pose Rangkul Hingga Main Bola Berdua

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai memperlihatkan foto-foto prewedding mereka lewat akun Instagram terverifikasi, pada 28 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep menunjukkan keseriusannya menjalin asmara dengan Erina Gudono. Bahkan, keduanya berencana menggelar pernikahan pada Desember 2022.

Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, putra bungsu Presiden Jokowi menjalani foto prewedding. Keduanya kompak memakai kostum bola berwarna merah.

Uniknya, Kaesang Pangarep memakai kostum bola dengan nama Erina. Erina Sofia Gudono mengenakan kaus dengan nama calon suami.

Satu per satu momen keseruan adik Kahiyang Ayu dan Gibran Rakabuming Raka saat menjalani prewedding dengan Erina di unggah di akun Instagram masing-masing, Sabtu (29/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Merangkul

Dalam foto yang diunggah Erina Gudono, terlihat Kaesang Pangarep dan sang kekasih semula saling membelakangi kamera. Kedua tangan mereka saling berpaut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Lapangan Bola

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak memilih tempat pemotretan prewedding di Stadion Manahan, Solo. Mengingat, Kaesang menjadi salah satu pemilik klub Persis Solo.

Pada kostum keduanya tertera nomor punggung yang diduga merupakan tanggal pernikahan Kaesang dan Erina. 

 

4 dari 4 halaman

Main Bola

Salah satu momen unik saat pemotretan prewedding memperlihatkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bermain bola di lapangan hijau. Dalam foto tersebut, tampak Puteri Indonesia Yogyakarta ini siap menerima bola yang akan ditendang kekasih.

Keduanya, tampak bahagia bisa bermain bersama. Wajah semringah terlihat dari Kaesang dan Erina. "Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira~," tulis Erina sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.