Sukses

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Kaesang Pangarep Unggah Foto Kelulusan Sekolah tapi Waktu Masih SD

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi memperlihatkan momen saat ia menjalani wisuda di Universitas Gajah Mada (UGM). Hal itu dilakukannya lantaran banyak pihak yang mempercayai ayah Gibran Rakabuming Raka merupakan salah satu lulusan di sana.

Melihat ayahnya menunjukkan foto wisuda, sang putra bungsu, Kaesang Pangarep, tak mau kalah. Ia juga memamerkan masa wisudanya.

Tapi bukan wisuda kelulusan kuliah. Calon suami Erina Gudono justru memperlihatkan potret di kala ia sudah lulus Sekolah Dasar (SD).

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi, belum lama ini, tampak wajah adik Kahiyang Ayu ini tak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Putih-Putih

Kaesang Pangarep yang baru saja lulus SD Negeri 16 Surakarta kala itu, mengenakan pakaian putih-putih. Di tangannya ia tampak memegang sebuah tabung wisuda yang biasanya berisi piagam atau ijazah.

Tampak Kaesang Pangarep bahagia bisa lulus SD. Layaknya para mahasiswa yang selesai wisuda, ia berpose dengan latar belakang tumpukan buku di rak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ikuti Sang Ayah

Rupanya, foto ini diunggah Kaesang Pangarep untuk mengikuti sang ayah yang juga mengunggah fotonya saat wisuda bersama beberapa teman kuliahnya.

"Bapak upload foto wisuda, saya juga upload foto wisuda biar samaan," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Bangga

Tingkah Kaesang Pangarep ini membuat warganet memberikan komentar beragam. Sementara, sang kekasih justru bangga terhadap pencapaian Kaesang ini.

"Pencapai’an tertinggi," tulis Arnold Purnomo di kolom komentar.

"So proud of you😍 selamat atas gelar barunya," tambah Erina.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS