Sukses

Cara Gita Virga Melakukan Perawatan Tubuh 

Gita Virga dikenal sebagai bintang sinetron Suara Hati Istri.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga perawatan tubuh bagi sebagian selebritis jadi sebuah keharusan. Aktivitas di dunia entertainment yang padat sering kali harus dijalankan baik di dalam studio atau di luar studio. Untuk kesibukan di luar studio apalagi dalam pekerjaaan berakting kadangkala para selebritis tidak bisa menghindarkan debu atau terik matahari. 

Untuk itu perawatan kulit tubuh khususnya di sekitar wajah jadi sebuah keharusan. Kegiatan perawatan tubuh jadi salah satu aktivitas rutin yang juga dilakukan Gita Virga aktris yang dikenal dengan sosoknya yang selalu menguras emosi penonton karena perannya sebagai istri yang tersakiti dalam FTV Suara Hati Istri.

Di kesempatan kegiatan rutin melakukan perawatan tubuh di Elska Skin Clinic Rukan Puri Niaga 2 Kembangan beberapa waktu lalu,  Gita Virga menjelaskan jika merawat kulit tubuh khususnya di sekitar area wajah memang rutin dirinya lakukan. Menurutnya cantik natural tanpa operasi lebih baik, baginya usia akan terus berjalan dan wajah akan terlihat menua karena dimulai dari usia 30 tahun proses aging(penuaan) mulai terjadi.

"Bagi saya perawatan wajah sangat bermanfaat agar Wajah kembali muda namun tidak terlihat kaku," ujar Gita Virga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trend

Perawatan wajah yang dilakukan di Elska Skin Clinic yaitu Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA. Menurut dr. Elissa Koeswanto perawatan ini menjadi trend saat ini karena meremajakan wajah secara alami tanpa operasi. 

Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA menggunakan teknologi terkini ultrasound yang berfungsi untuk mengencangkan otot wajah yang mulai mengendur serta menstimulasi produksi kolagen di bawah lapisan kulit hasilnya dapat  mengencangkan jaringan kulit wajah dari dalam tanpa operasi dan injeksi.

"Nantinya wajah mbak Gita kulitnya wajah akan terasa lebih kencang dan wajah lebih tirus (V-shape)," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendampingi

Sementara itu dr. Sunny  yang juga mendampingi proses treatment Gita Virga menjelaskan jika Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA teknologinya disesuaikan dengan kondisi wajah Asia yang cenderung mudah chubby dan mengendur. Treatment ini  sangat cocok untuk memperbaiki  kulit wajah yang kendur, double chin, kantung mata, droopy eyelid, chubby face.

Menurutnya  kesibukan wanita saat ini cenderung menghindari bekas luka treatment/downtime. Treatment Age Reverse Lift plus Salmon DNA  tidak ada downtime dan  sangat aman Karena disertai teknologi terkini dengan Meso Salmon DNA.

"Ekstrak Salmon DNA  dapat meregenerasi sel kulit, mengurangi kerutan halus hingga dapat membuat kulit lebih bercahaya," ujar dr.Sunny.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini