Sukses

Tak Ingin Jadi Aktris, Angie Zelena Pilih Fokus Berkarya di Panggung Musik

Angie Zelena diketahui telah memasuki masa kuliah yang padat karena sudah semester 5. Di sela jadwal perkuliahannya yang sibuk, sebagai penyanyi dan musisi ia tetap menjalani hari-harinya dengan beraktivitas melibatkan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Angie Zelena diketahui telah memasuki masa kuliah yang padat karena sudah semester lima. Di sela jadwal perkuliahannya yang sibuk, sebagai penyanyi dan musisi ia tetap menjalani hari-harinya dengan beraktivitas melibatkan musik.

Seperti sudah menjadi kesehariannya, Pelantun lagu "Bulan Penuh" bahkan menolak jika ditawarkan melakukan aktifitas di dunia seni peran. 

Kehadirannya di industri musik nampaknya cukup serius dengan tujuan utamanya, yaitu hanya bermusik dengan hobinya.

Sebab, untuk menjadi aktris harus melibatkan beberapa hal lain di luar musik yang dikuasainya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Senang di Belakang Layar

Meski menyukai dunia sinematografi dan perfilman, namun Angie mengaku lebih senang jika ada di belakang layar. 

“Kayaknya kalau jadi cast-nya aku belum tertarik, karena penginnya fokus di musik,” Angie Zelena menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Belajar Menggunakan Alat Musik

Menjadikan musik salah satu prioritas, faktanya Angie juga belajar menggunakan alat musik mulai dari diri sendiri, dan belajar sendiri. 

Salah satu alat musik yang lagi sering ia gunakan untuk ngulik lagu dan nyari chord untuk bikin lagu, adalah gitar karena mudah dibawa kemana-mana.

 

4 dari 4 halaman

Main Drum

“Tapi sekarang aku lagi nyaman dan suka banget main drum,” penyanyi yang bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia, menukas.

Angie Zelena sendiri diketahui telah merilis single terbarunya "Kukira Hanya Lagu" yang sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.