Sukses

Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan, Vidi Aldiano Teringat Masa-Masa Berdoa Minta Jodoh Bareng

Di sebuah acara, Yakup Hasibuan tiba-tiba bernyanyi lagu Teman Hidup dan bersimpuh di hadapan Jessica Mila untuk melamar sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan, membawa kabar bahagia kepada para penggemarnya di seluruh Tanah Air. Pasangan yang sudah berpacaran sejak Januari 2019 ini kedapatan baru saja berstatus sebagai tunangan setelah menjalani momen romantis sebuah di acara kakak Yakup, Natalia Hasibuan.

Di tengah acara, Yakup Hasibuan tiba-tiba bernyanyi lagu "Teman Hidup" dan bersimpuh di hadapan Jessica Mila untuk memberikan sebuah kotak berisi cincin dan melamar sang aktris. Mila pun menerima lamaran kekasihnya dan langsung disambut oleh sorak sorai para kerabat yang ada di sekitar mereka.

Salah satu kerabat yang sedang berada di sana rupanya adalah Vidi Aldiano. Bahkan pada saat momen romantis itu, Vidi sempat mengabadikan melalui Instagram Stories. Terdapat juga video di feed Instagram yang memperlihatkan Yakup mulai dari bersimpuh hingga para kerabat yang bersorak setelah Mila menerima lamaran sang kekasih.

Menariknya, momen dilamarnya Jessica Mila oleh Yakup Hasibuan itu membuat Vidi Aldiano teringat dengan masa-masa dirinya dan Mila masih lajang. Rupanya mereka sempat berdoa bersama-sama agar masing-masing dari mereka segera menemukan pendamping hidup yang tepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Mendapat Jodoh

Dalam videonya, terlihat Tulus turut hadir sebagai pengisi panggung. Ia sempat bernyanyi sebelum akhirnya disusul oleh suarah Yakup Hasibuan jelang detik-detik melamar Jessica Mila. Membuat Vidi terkenang dengan masa lalunya bersama Mila.

"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," kenang Vidi Aldiano melalui Instagram @vidialdiano, diunggah Minggu (21/8/2022).

"CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!" sambung Vidi Aldiano.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Unggahan Jessica Mila

Sebelum Vidi Aldiano membeberkan momen bahagia Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Mila sempat mengunggah momen kegembiraan bersama sang kekasih di sebuah pantai.

Keduanya tampak bermain dengan para keponakan Yakup.

"The sunlight paints us gold 🌞," tulis Jessica Milla, diunggah Minggu (21/8/2022).

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Terlihat setelah Vidi membeberkan momen Jessica Mila dilamar Yakup, ucapan selamat dari warganet terus berdatangan di Instagram sang aktris film Mata Batin itu.

"Selamat Lancar Yeayyy🔥🔥🥳," tulis @hfz***.

"Congrats mila ❤️❤️❤️ soon to be...," kata @joa***.

"Congrats buat Jessica Mila dan Bapak Yakup Hasibuan. Semoga lancar sampai pada hari H nanti. 🙏🙏🙏😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️ @jscmila," kata @gol***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.