Sukses

Nikita Mirzani Siapkan Surat Wasiat, Tak Ingin Anak Rebutan Harta Setelah Dirinya Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Satu fakta mengejutkan dibongkar Nikita Mirzani saat berbincang dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Rupanya, ibu tiga anak ini sudah menyiapkan surat wasiat beberapa bulan lalu.

Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung telah membagi asetnya untuk anak-anak maupun adiknya. Nikita Mirzani lalu menitipkan surat wasiat itu kepada sahabatnya, Fitri Salhuteru.

“Aku tuh Ak, sampai beberapa bulan lalu, sudah bikin surat wasiat, karena enggak mau nanti kalau aku mati anak-anakku hidup susah berebutan harta. Ya (wasiat untuk anak-anak dan adik),” kata Nikita Mirzani.

Membagi harta dan aset dirasa penting agar jernih sejak awal sehingga meredam konflik keluarga. Setelahnya, Nikita Mirzani menjelaskan alasan mengapa titip surat wasiat ke Fitri Salhuteru.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Punya Aset

“Kayak misalkan, aku punya aset ini buat Azka. Aset ini buat Loli. (Surat wasiatnya) Kak Fitri pegang,” ujarnya kami lansir dari video interviu FYP di kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (18/8/2022).

“Enam tahun (mengenal Kak Fitri) karena dari sekian banyak orang yang aku kenal, cuma dia yang jujur. Cuma dia yang jujur,” Nikita Mirzani menjelaskan alasan memercayai Fitri Salhuteru.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pengin Cerita

Diberitakan sebelumnya, tiga kali cerai membuat pelantun “Nikita Gang” enggan menikah selama beberapa tahun ke depan. Ogah nikah kerap membuat Nikita Mirzani kesepian.

Kadang, setelah pulang syuting tengah malam, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ingin berbagi cerita atau berkeluh kesah kepada pasangan. Harapan ini belum terwujud.

 

4 dari 4 halaman

Kadang Kesepian

“Aku kan sendiri, kadang-kadang kalau pulang ke rumah pengin deh cerita sama orang tapi enggak bisa. Jadi ya sudah aku pendam saja sendiri. Ada sih Kak Fitri tapi, kan dia ada keluarga,” ia mengeluh.

Kini prioritasnya hanya ingin membahagiakan anak dan adik. “Jadi yang ada dalam pikiranku membahagiakan anak dan adik, sudah cukup itu. Hidup aku tuh semua demi dia deh sekarang,” pungkas Nikita Mirzani.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS