Sukses

Marcella Simon Unggah Foto Lepas Hijab dan Dibaptis, Samuel Zylgwyn: Welcome Home

Marcella Simon mengunggah foto lepas hijab dan dibaptis di akun Instagram terverifikasinya pada 5 Agustus 2022. Samuel Zylgwyn menyelamati.

Liputan6.com, Jakarta Mualaf sejak 2019 dan mengenakan hijab, Marcella Simon menggunggah foto mengejutkan di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (5/8/2022). Foto itu memperlihatkannya tengah dibaptis.

Marcella Simon dibaptis oleh pria dengan jubah putih dengan logo salib merah. Sang aktris juga mengenakan busana yang sama. Keduanya berdiri di kolam baptisan berdinding biru.

Pria yang membaptis memejamkan mata. Marcella Simon dengan rambut hitam dikuncir tampak tertunduk dengan kedua tangan terlipat, sedang berdoa. Suasana di kolam baptis tampak khusuk.

Terkait foto ini, Marcella Simon tidak memberi keterangan panjang lebar kecuali status teks ringkas dalam bahasa Inggris yakni, “Be my stronghold (jadilah benteng kekuatanku).”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Welcome Home

Unggahan ini direspons sejumlah selebritas dan netizen. Samuel Zylgwyn terang-terangan menyambut hangat Marcella Simon yang dibaptis pada Agustus ini.

Welcome home,” cetus bintang sinetron Orang Ketiga di kolom komentar. “God bless you,” sahut celebrity doctor, Dokter Siska. Netizen riuh membahas keputusan Marcella Simon.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Apapun Agamamu

Semamgat semoga senantiasa sehat selalu tolong jangan menyudutkan apapun agamanya itu pilihan dia, kita semua ga tau apa yang terjadi,” akun @all**** mengimbau.

Apapun agamamu semoga itu menjadi pilihan terbaik mu... Semangat terus kak. Btw jilbabnya boleh aku minta ga buat di pake buat kaka berkah juga kan,” @zawi**** mencuit.

4 dari 4 halaman

Mualaf Tahun 2019

Diberitakan sebelumnya, September 2019, Marcella Simon menjadi seorang Muslim. Tak sekadar pindah agama, aktris kelahiran Jakarta, 9 Mei 1990 pun pakai hijab.

Video bintang sinetron Asisten Rumah Tangga dan Istri Tercinta mengucap dua kalimat syahadat diunggah Cut Meyriska, Sabtu (7/9/2019) dan kebanjiran doa netizen +62.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.