Sukses

Ben Kasyafani Jelaskan Kondisi Terakhir Marshanda di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat diberitakan hilang di Amerika Serikat. Meski hal itu akhirnya dibantah oleh pihak keluarga. Sampai saat ini, kondisi Marshanda dalam keadaan baik-baik saja.

Marshanda pergi ke Negeri Paman Sam memang untuk menjalani pengobatan sekaligus self-healing demi mengurangi bipolar yang diidapnya.

Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani mengaku masih tetap berkomunikasi dengan Marshanda. 

"Dia (Marshanda) masih di Amerika Serikat," kata Ben Kasyafani di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi

Menurut Ben Kasyafani, saat ini kondisi psikologis dan fisik Marshanda disebutkan sudah berangsur membaik. Setiap diajak berkomunikasi melalui ponsel, Ben Kasyafani merasakan bahwa Marshanda semakin pulih.

"Dari obrolannya selama ini kayaknya fine-fine saja,"ucap Ben Kasyafani.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Detil

Namun, Ben Kasyafani tidak pernah menanyakan detail kondisi Marshanda. Apalagi, dirinya memang tidak lagi menjadi suami istri. 

"Aku nggak tahu kondisi persisnya," ucap Ben Kasyafani yang kini menikah bersama Nesya Ayu Nabila.

 

4 dari 4 halaman

Menerima

Namun meski begitu, Ben Kasyafani tetap menerima apapun yang diceritakan oleh Marshanda. 

"Kalau ada apa-apa, biasanya dia (Marshanda) akan cerita, tapi sampai sekarang belum cerita lagi, berarti nggak ada masalah," ucap Ben Kasyafani.

Dari pernikahannya bersama Marshanda, Ben Kasyafani memiliki seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS