Sukses

5 Potret Kebersamaan Marshanda dengan Sang Adik Alyssa Ramadhani Dulu dan Kini, Selalu Kompak dalam Segala Situasi

Berikut 5 potret kebersamaan Marshanda dan adik kandungnya, Alyssa Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Artis Marshanda tengah menjadi pemberitaan. Kabar dirinya hilang ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat, ramai dibicarakan warganet sejak awal pekan ini. Informasi mengenai Marshanda hilang pertama dihembuskan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

Menurut Sheila, pelantun lagu daur ulang 'Kisah Sedih di Hari Minggu' sempat beberapa hari hilang dan ditemukan di tempat pecandu narkoba. Pihak keluarga akhirnya angkat bicara. Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda, telah beberapa kali memberikan klarifikasi.

Lewat Instagram Stories pada Senin (27/06/2022), Alyssa menyebut sang kakak tidak hilang. Alyssa pada Selasa (28/06/2022) menggelar konferensi pers mewakili keluarga, menolak memberikan komentar terkait kabar Marshanda ditemukan di tempat pecandu narkoba. Meski demikian, Alyssa menegaskan bahwa bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah melakukan healing trip ke Amerika, dan dalam pengawasan psikiater.

Alyssa terlihat sigap dalam meredam isu tak sedap mengenai sang kakak. Ia dikenal cukup dekat dengan mantan istri Ben Kasyafani itu. Berikut 5 potret kebersamaan Marshanda dan Alyssa, yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram Alyssa, Rabu (29/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hijab

Alyssa mengabadikan sejumlah momen bersama sang kakak di Instagram pribadinya. Terlihat Alyssa masih memajang foto yang diunggah pada tahun 2012. Kala itu, bintang film The Secret Suster Ngesot Urban Legend masih memakai hijab.

3 dari 7 halaman

Saudara

Selain Alyssa, bintang sinetron Orang Ketiga juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Adrian. Alyssa pernah mengunggah foto bersama dua saudara kandungnya, dengan membubuhkan caption yang menyentuh.

“Aku sering bertengkar dengan mereka, tapi aku akan berjuang untuk mereka kapan pun,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Liburan

Marshanda dan Alyssa menghabiskan waktu luang bersama. Tampak Alyssa mengunggah beberapa foto ketika liburan dengan Marshanda di Jepang.

5 dari 7 halaman

Kumpul

Potret akrab Marshanda dan Alyssa bersama ibunya, Rianty Sofyan. Ketiganya kompak memakai busana yang sama. Tampak pula Sienna dalam potret itu.

6 dari 7 halaman

Pernikahan

Marshanda tampak memberikan dukungan penuh ketika Alyssa hendak melepas masa lajang. Ketika momen lamaran hingga acara pernikahan Alyssa dengan Prayogo Yoedo pada April 2022, Marshanda selalu hadir dan mendampingi sang adik dalam rangkaian prosesi nikah.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.