Sukses

Nikita Mirzani Siap Nikah untuk Keempat Kalinya, Pacar Ingin Pindah Keyakinan

Nikita Mirzani mengungkap rencana pernikahannya di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani diketahui sedang menjalin hubungan dengan mantan pebalap Moto GP, John Hopkins. Keduanya pun diketahui tengah kasmaran dengan menunjukkan kemesraan di media sosial.

Demi niatnya menikahi Nikita Mirzani, pria asal Amerika Serikat itu dikabarkan akan ikut keyakinan kekasihnya tersebut dengan berpindah agama.

"Dia (John Hopkins) mau mualaf 24 besok," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir Real dikutip Jumat (20/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pindah Keyakinan

Namun meski begitu, Nikita Mirzani mengakui sang kekasih berpindah keyakinan bukan hanya karena dirinya, namun karena ingin belajar agama Islam.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar soal Islam, terus ketemu aku," lanjut janda tiga anak yang sudah tiga kali bercerai ini.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Rencananya, Nikita Mirzani akan menikah untuk keempat kalinya bersama John Hopkins pada 2023.

"Susah kalau nikah beda agama," kata Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Mengelak

Nikita Mirzani mengelak rencana pernikahan dirinya dengan sang kekasih karena dirinya yang mengincar harta.

"Nggak apa-apa aku dibilang matre (saat menikah dengan John Hopkins). Aku harus realistis karena punya tiga anak dan anak dia juga ada dua," ujar Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.