Sukses

Menangis Terisak, Kiki Farrel Ungkap Permintaan Terakhir Mama Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel begitu terpukul atas kepergian sang ibunda, Mama Dahlia. Seperti diberitakan, Mama Dahlia telah mengembuskan napas terakhir pada Kamis (12/5/2022).

Mama Dahlia diketahui sempat berjuang melawan kanker usus sejak 2017. Sempat dinyatakan sembuh, namun pada 2019 penyakitnya kembali. Kondisi terakhir, sel kanker sudah menyebar ke paru-paru.

Beberapa hari sebelum wafat, ibunda sang aktor sudah dipulangkan dari rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah. Dia sempat menyebut satu permintaan.

"Iya jadi mama kan pas di rumah sakit minta kasur rumah sakit itu kan kepalanya bisa didiriin. Nah mama minta itu dari pas Lebaran. Pas kondisi mama sudah drop banget," tutur Kiki Farrel dikutip dari Youtube Cumicumi, Kamis (12/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menangis

Mengingat permintaan terakhir sang ibunda, tangis Kiki Farrel tiba-tiba pecah.

"Iya mama tuh minta dari pas awal Lebaran pengin ngasih mama cuma kan pada tutup semua. Sampai posting di IG ada enggak ya yang bisa anterin ini sekarang juga," ungkapnya dengan air mata berlinang.

3 dari 4 halaman

Nyaman

Namun sayangnya, tak ada yang menjual saat itu. Dia pun harus menunggu pengiriman barang lebih lama dari seharusnya.

"Baru bisa akhirnya tanggal 10 beli, transfer, sampai tangal 11 jam 9 malam. Pas sampai, saya di lokasi syuting," tuturnya.

"Terus saya nanya gimana sudah sampai belum, kasurnya bagus enggak. Bagus katanya, mama nyaman," sambung Kiki Farrel.

4 dari 4 halaman

Penyesalan

Dia menyesal karena sang ibunda baru menggunakan kasur itu sebentar saja. Jika dia bisa membelikan kasur itu sejak Lebaran, mungkin sang ibu akan lebih senang.

"Akhirnya baru dikirim kemarin, mama baru sempat nyoba semalam, satu hari. Nyesal juga karena enggak dari kemarin-kemarin dibeliin. Menyesal juga karena tiga hari kemarin enggak main ke rumah mama," tutupnya.