Sukses

Kiki Farrel Menangis Melihat Kondisi Ibunda yang Terus Menurun

Kiki Farrel ungkap kondisi ibunya saat ini. Sudah dipulangkan dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel mengungkap kondisi terkini sang ibunda, Mama Dahlia. Menurut dokter, sel kanker kini telah menyebar hingga ke organ paru-parunya.

Mama Dahlia pun kini harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

"Mama kasihan banget sudah pakai selang dari hidung, pipis pakai kateter, BAB dari 2019 sudah pakai kantong," kata Kiki Farrel dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

"Sekarang ditambah lagi harus makan lewat perut langsung. Kita masih optimis mama bisa disembuhin," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Menurun

Beberapa pekan terakhir, sang ibu sempat dilarikan ke rumah sakit. Kondisi mama Dahlia mulai menurun.

"Aku setelah syuting lima hari baru nengokin mama, itu pun kaget banget kondisinya sudah beda dari yang awal ke rumah sakit," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Menangis

Puncaknya adalah saat mendekati Lebaran. Kondisi sang ibu yang kian memprihatinkan membuat Kiki Farrel tak kuasa menahan air matanya.

"Terus seminggu sebelum Lebaran aku ada syuting lagi lima hari, pulang syuting di hari Jumat sebelum Lebaran itu kondisinya lebih ngedrop lagi makanya kaget banget kaget malam-malam sampai nangis," ungkapnya.

"Apalagi pas lebaran dari jam 3 pagi dan menjelang Salat Ied kita dipanggil semuanya kumpul mama tuh sudah kayak orang mau pergi," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Dipulangkan

Meski kondisinya menurun, Mama Dahlia telah dipulangkan ke rumah. Apa alasannya?

"Dari dokter memang sudah bilang enggak bisa lagi makanya dibawa pulang. Tapi selama di rumah mau tetap komunikasi sama dokter kapan jadwal mama dibikin saluran makan dari lambung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.