Sukses

Ibunda Kiki Farrel Sudah Tak Bisa Makan Melalui Mulut, Kini Pakai Selang

Kondisi ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia makin memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Kiki Farrel saat ini tengah berbaring lemah di sebuah rumah sakit. Penyakit lama Mama Dahlia kembali kambuh.

Tak hanya kanker yang kini bersarang di tubuh ibunda pesinetron Belenggu Dua Hati. Tapi kini ada juga tumor yang menutupi saluran air seni.

Mau tak mau, Mama Dahlia pun harus menjalani pembedahan agar air seninya bisa keluar dari jalan lain. Melalui Instagram Stories, Senin (18/4/2022), bintang FTV Jomblo Ngenes Anti Galau menjelaskan kondisi sang ibu.

"Sekarang aku lagi di rumah sakit, mama lagi tidur. Mama kasihan banget sekarang makannya tidak bisa dari mulut tapi pakai selang," ungkap Kiki Farrel dalam sebuah video.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Menangis

Kiki Farrel pun menceritakan apa yang sedang dirasakannya sekarang ini, menghadapi situasi tak menyenangkan tersebut. Ia tak lagi bisa menangis.

"Ga tau harus bagaimana Mau nangis udh ditahap lebih dari nangis," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Salahkan Diri Sendiri

Di saat sang mama terbaring lemah, Kiki Farrel justru menyalahkan diri sendiri yang menganggapnya lengah mengurus sang ibunda.

"Mungkin salah diri sendiri yang dari kemarin kemana aja. Sebelum mama ngedrop mungkin harusnya cepat2 lanjut pengobatan lagi," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pakai Selang

Tak hanya makan saja Mama Dahlia memakai selang, tapi juga untuk hal-hal lainnya. "Sekarang bingung mau gimana karena mama aja skrg makan, pee and poo melalui selang," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Pengobatan Kanker

Kanker yang bersarang di tubuh Mama Dahlia harus ditangani. Namun Kiki Farrel menjelaskan bahwa hal itu tak bisa dilakukan dokter bila kondisi sang ibunda dalam keadaan melemah.

"Tunggu stabil kondisi nya baru pengobatan kankernya di tangani

Ya Allah!" ia mengakhiri dengan emotikon menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.