Sukses

Medina Zein Jadi Tersangka Ancaman Bom Terhadap Uci Flowdea, Kini Minta Maaf dan Pengin Damai

Medina Zein jadi tersangka atas laporan Uci Flowdea. Ini buntut kasus dugaan jual tas palsu hingga ancaman akan mengebom rumah Uci.

Liputan6.com, Jakarta Prahara tak henti mendera kehidupan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Kini ia ditetapkan sebagai tersangka karena mengancam akan mengebom kediaman penyanyi yang juga pengusaha Uci Flowdea.

Ancaman ini diduga buntut perselisihan dengan Nyonya Lukman Azhari soal dugaan tas mewah palsu. Medina Zein melontar ancaman bom itu lewat Instagram Stories yang kemudian jadi bumerang.

Didampingi kuasa hukum, Djamaludin Koedoeboen, Medina Zein berharap kasus ini bisa berakhir damai dan tak perlu sampai ke muka hakim. Ibu dua anak ini bahkan minta maaf di depan para jurnalis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memang Benar Adanya

“Kalau (status tersangka) itu memang benar adanya. Namun untuk beberapa hari ke depan insyaallah akan ada perdamaian di antara para pihak. Karena dalam regulasi kita ada restorative justice. Insyaallah itu nanti yang akan ditempuh,” kata Djamaludin Koedoeboen.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (30/3/2022), ia mengklaim sudah ada komunikasi antara Medina Zein dan pihak seberang. Mediasi akan digelar di Polda Metro Jaya Jakarta.

3 dari 5 halaman

Kenapa Harus Berlanjut?

“Kalau masalah itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan kenapa harus berlanjut sampai ke tingkat kepolisian dan pengadilan,” imbuhnya seraya menyebut Medina Zein selama ini bersikap kooperatif.

Medina Zein menambahkan, selama ini ia memenuhi panggilan polisi termasuk kala diminta menyerahkan barang bukti kepada aparat. Ia kaget ketika resmi ditetapkan sebagai tersangka.

 

4 dari 5 halaman

Kaget Jadi Tersangka

“Kemarin juga saya kaget, sebenarnya di Insta Stories tersebut, saya tidak sama sekali menyebutkan siapa orang yang saya tuju. Tapi ya sudah, nasi sudah menjadi bubur. Pelajaran ke depan saya mungkin harus berhati-hati lagi dalam bermedsos,” beber Medina Zein.

Mediasi tampaknya tak bisa dilakukan dalam waktu dekat mengingat pihak Uci Flowdea masih berada di Prancis. Medina Zein berharap titik terang akan tampak minggu depan.

5 dari 5 halaman

Mau Minta Maaf

“Sempat komunikasi. Kak Uci kemarin di Paris, jadi pertemuannya sempat tertunda sampai dia pulang dari Paris. Insyaallah minggu depan ada pertemuan, diagendakan,” urainya.

“Di sini, saya Medina mau meminta maaf buat teman-teman atau siapa pun yang pernah merasa disakiti atau tersakiti oleh saya. Mudah-mudahan permintaan maaf saya ini diterima. Dan untuk ke depan menjadikan Medina lebih baik lagi,” pungkas Medina Zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.