Sukses

Ruben Onsu Kembali Gerebek Pasar, Ingin Bisa Menginspirasi Masyarakat

Ruben Onsu dan Jordi ingin menginspirasi masyarakat agar bisa memiliki sumber penghasilan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Jordi Onsu mempunyai kesibukan baru setelah membuka pabrik frozen food atau makanan beku yang diberi nama Bensu Nutrindo. Kesibukan barunya itu adalah terjun langsung ke pasar dan agen distributor untuk mengecek tanggapan masyarakat dan juga ketersediaan produk-produk frozen food-nya itu.

Terbaru, Ruben Onsu kembali mendatangi langsung sebuah pasar di kawasan Tangerang. Selain untuk mengetahui tanggapan masyarakat, suami Sarwendah ini juga mengusung misi tersendiri dalam kunjungannya itu.

Ruben Onsu dan Jordi ingin menginspirasi masyarakat agar bisa menciptakan sumber penghasilan sendiri.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciptakan peluang

"Memiliki beragam jenis frozen food dengan harga yang bervariasi, berpeluang memberikan benefit lebih untuk dijadikan UMKM dengan budget yang terjangkau," kata Ruben Onsu baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Membantu

Ruben mengungkapkan bahwa banyak konsumen yang cukup terbantu dengan produk miliknya itu. Baik untuk dikonsumsi sendiri, ataupun untuk dijadikan usaha.

"Penjual menyatakan dengan menggunakan produk BensuNutrindo harga jual sosis bakar dan rolade bakarnya bisa ditekan harganya menjadi lebih terjangkau, dengan range harga jual mulai Rp2000,- hingga Rp10.000,- ," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Ruben berharap seiring berjalannya waktu, semakin banyak masyarakat yang bisa membuka UMKM sendiri dan memiliki sumber penghasilan untuk keluarganya.

"Semoga kegiatan Gerebek Pasar hari ini bisa menginspirasi masyarakat luas, selain tentunya menjadi penikmat untuk dikonsumsi sendiri, namun juga untuk dijadikan sebagai bahan dasar untuk UMKM yang bisa menjadi salah satu sumber penghasilan keluarga dirumah," harap Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.