Sukses

Zikri Daulay Mengaku Pertemuan dengan Ayu Aulia di Turki Tak Pernah Direncanakan

Zikri Daulay menceritakan hal sebenarnya terkait liburannya ke Turki bersama Ayu Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zikri Daulay ikut terseret kasus percobaan bunuh diri  yang dilakukan Ayu Aulia beberapa waktu lalu. Apalagi, sebelum Ayu Aulia berusaha mengakhiri hidupnya, Zikri Daulay terlihat mesra saat berlibur bersama.

Kendati demikian, mantan suami Henny Yuliana Rahman membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Ayu Aulia. Ia dan Ayu adalah teman biasa.

"Gue sama beliau tidak pacaran," kata Zikri Daulay dalam unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (27/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Rencanakan

Zikri Daulay juga meluruskan dirinya tidak pernah merencanakan pergi ke Turki bersama Ayu Aulia. Seharusnya, Ayu Aulia pergi ke Negeri Paman Sam, lalu tiba -tiba berubah haluan menjadi ke Turki.

"Kemudian yang di Turki, saya bekerja sama dengan travel yang membayar saya ketika itu untuk trip bersama saya. Jadi, ada program trip bersama saya,” kata Zikri.

"Kalau beliau ke Turki, itu sebenarnya seharusnya ke Amerika, kenapa tiba-tiba beliau mengubah tiket, beli lagi yang ke Turki bersama teman dan asistennya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bantu Ayu Aulia Selama di Turki

Selama Ayu Aulia berada di Turki, Zikri Daulay membantu mencarikan kebutuhan yang diperlukan. Dari transportasi hingga penginapan.

"Saya yang mencarikan transportasi dan segala macam fasilitas untuk beliau. Saya pun jalan dengan teman saya yang pria. Jadi, beliau membayarkan untuk dirinya beliau dan teman-temannya,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Punya pacar

Ia pun kembali menegaskan sama sekali tidak punya hubungan spesial dengan Ayu Aulia. Sepengetahuannya, model majalah dewasa itu sudah memiliki kekasih.

"Saya dianggap tidak serius menjalani hubungan. Bagaimana saya mau serius dengan orang yang saya tahu punya pacar seperti itu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.