Sukses

Masayu Anastasia Positif Covid-19, Ajak Khalayak Siap Saat Virus Corona Menyapa

Massayu Anastasia menambah panjang daftar selebritas yang dilawat virus Corona. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Belum. Badai varian Omicron belum reda. Daftar selebritas Indonesia yang terpapar virus Corona belakangan bertambah panjang. Terbaru, ada Masayu Anastasia.

Bintang sinetron ABG dan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla itu mengumumkan terpapar virus Corona lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (8/2/2022).

Mengunggah foto diri mengenakan atasan hitam polos tanpa lengan, Masayu Anastasia yang positif Covid-19 mengaku tengah menjalani isolasi mandiri hari kedua.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Say Hello

Too BLUR to be true! Ready or not, just be prepared when this cov19 finally says helloow (Sulit dipercaya, siap atau tidak, tolong bersiap saat Covid-19 ini akhirnya menyapa),” cuitnya.

Bintang film Pengantin Topeng menyematkan tiga tagar untuk mengabarkan kegiatan setelah terpapar Corona dan varian apa yang tengah menjangkitinya, yakni Isoman, Day2, serta Omicron.

3 dari 5 halaman

Stay Safe

Bersama unggahan ini, Masayu Anastasia mengingatkan, saat ini kesehatan dan keselamatan adalah yang utama. “Stay safe and healthy everyone!” imbau ibu satu anak ini.

Sejurus kemudian, Massayu Anastasia kebanjiran doa para artis. “Peluk, cepat sembuh,” tulis Ririn Dwi Ariyanti di kolom komentar. “Cepat sembuh dan sehat kembali Ayu,” Ririn Ekawati menyahut.

4 dari 5 halaman

Doa Para Artis

Semangka, get well soon dear,” Aditya Herpavi mencuit lalu menyematkan emotikon hati merah. “Get well soon Ayu,” ujar Temmy Rahadi dengan emotikon tangan menjura.

Bulan ini, sejumlah artis terpapar virus Corona. Sebelum Masayu Anastasia, ada Irwansyah yang untuk kali kedua positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

5 dari 5 halaman

Pisah 2 Hari

Baru pisah 2 hari malem aja sama dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya nak , miss you,” Irwansyah mengabarkan di medsos sambil mengunggah foto anaknya.

Sejumlah artis lain yang positif Corona belakangan antara lain Joshua Suherman, Omar Daniel, Lukman Azhari, Siti Badriah, Maya Sephta, Adilla Dimitri, hingga Naysila Mirdad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.