Sukses

Calon Istri Chansung 2PM Diisukan Berusia 8 Tahun Lebih Tua, Begini Kata JYP Entertainment

Benarkah tunangan Chansung 2PM sudah berusia 40 tahun?

Liputan6.com, Seoul - Tak lama lagi Chansung 2PM akan menjadi seorang ayah dan menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebritas.

Di tengah masa mempersiapkan pernikahannya, tersebar rumor yang menyebut bahwa calon istri Chansung berusia 8 tahun lebih tua darinya.

Saat ini, pelantun lagu "Heartbeat" itu berusia 32 tahun. Bila isu tersebut benar, maka calon istrinya sudah berusia 40 tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urusan Pribadi

Terkait kabar ini, agensi yang pernah menaungi Chansung, JYP Entertainment, tak bisa mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

"Kontrak kami dengan Chansung berakhir pada 24 Januari. Kami meminta pengertiannya bahwa ini sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi artis," papar pihak JYP Entertainment dikutip dari Koreaboo, Selasa (25/1/2022).

3 dari 4 halaman

Umumkan Rencana Menikah

Pada Desember 2021, Chansung menghebohkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan sekaligus segera menjadi seorang ayah.

Bersama dengan itu, Hwang Chansung juga mengabarkan bahwa dia tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, selaku agensi yang sudah lebih dari 10 tahun menaunginya.

4 dari 4 halaman

Hengkang

"Saat para anggta [2PM] memperbarui kontrak, setiap anggota memiliki periode kontrak yang berbeda. Dalam kasus Chansung, kontraknya sudah berakhir. Para anggota lainnya masih memiliki banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka," tutur perwakilan JYP Entertainment kepada Star News kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.