Sukses

Gelar Akikahan, Sule Sedih Ibunya Tidak Bisa Hadir

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher menggelar tasyakuran akikah untuk anak baru mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Sule dan Nathalie saja.

Tetapi, di balik kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher mengadakan akikah untuk sang buah hati, ada juga rasa sedih yang menghampiri keluarga mereka.

"Cuma di balik kebahagiaan ini, ada kesedihan. Kebetulan emak tidak hadir dan barusan telepon kalau adiknya emak nggak ada. Jadi nggak semua bisa hadir, dan saya setelah ini juga ke Cimahi," kata Sule saat ditemui di rumahnya, Tambun, Bekasi, Jumat (21/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Acara Berjalan Lancar

Namun meski begitu acara akikahan putra Sule berjalan lancar. Hampir sebagian keluarga besar mereka datang.

"Tapi alhamdulillah, hari ini juga berjalan lancar. Adik-adiknya ada semua, terus perwakilan dari Cimahi ada kakak saya. Keluarga dari bunda juga alhamdulillah ada semua, cuma Oma Gina yang sudah pulang ke Belanda," tambah Sule.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Acara Akikah

Mengenai konsep, akikah baby Adzam sendiri didominasi warna putih dan biru muda. Kemudian, banyak balon-balon warna serupa juga yang menghiasi dinding ruangan rumah Sule. Bagi Sule, konsep tersebut sengaja dibuat agar terlihat kekinian.

"Ya begini saja, biar kekinian saja kayak artis-artis yang lain. Ya kalau saya mah dari kampung, biar kekinian saja. Sekarang kan sudah zaman media sosial, jadi kalau misal ada yang foto-foto, biar sedikit bagus lah," kata Sule.

 

4 dari 4 halaman

Panti Asuhan

Sebagai bentuk rasa syukur, Sule dan Nathalie Holscher juga memotong dua ekor kambing untuk dibagikan ke mereka yang membutuhkan. Mereka pun memilih untuk berbagi dengan anak-anak di panti asuhan.

"Dua, ikutin saran pak ustaz. Terus kami bagiin ke panti asuhan, ke anak-anak yatim piatu," kata Sule.