Sukses

6 Potret Raisa Liburan di Amerika Serikat, Bertemu Musikus Senior Babyface

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa Adriana beberapa pekan ini mengunggah foto berada di Amerika Serikat. Pelantun 'Terjebak Nostalgia' ini terbang ke negeri Paman Sam bersama suami dan anaknya, Hamish Daud juga Zalina.

Wanita kelahiran 6 Juni 1990 beberapa kali mengunggah momen saat berada di Amerika. Tampak Raisa selalu tampil modis saat jalan-jalan.

Tak hanya jalan-jalan, Raisa juga mengunggah foto ketika bertemu dengan Babyface, musikus senior asal Amerika. Berikut 6 potret Raisa ketika berada di Amerika dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (21/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Senior

Raisa mengunggah foto bareng Babyface pada Jumat (21/01/2022). Babyface adalah penyanyi berusia 62 tahun yang dikenal lewat lagu bergenre R&B. Beberapa lagu populer yang dinyanyikan Babyface di antaranya “I Love You Babe”, “When Can I See You” dan “There She Goes”. Pemilik nama asli Kenneth Brian Edmonds atau Kenny Edmonds juga dikenal sebagai pencipta lagu dan produser.

3 dari 7 halaman

Senang

Ekspresi senang terpancar dari pelantun 'Apalah (Arti Menunggu)' saat foto bersama Babyface. “Sesi pertemuan menyenangkan dengan @babyface. Semoga bisa bertemu lagi secepatnya,” tulis Raisa dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Stroller

Raisa mengunggah salah satu momen saat jalan-jalan. Tampak ia melakukan mirror selfie dengan kereta bayi di sampingnya.

5 dari 7 halaman

Suami

Peraih Artis Solo Pop Wanita Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2021 ini tampak pose berdua suami, Hamish Daud. Keduanya tengah berada di balkon sebuah gedung.

6 dari 7 halaman

Menawan

Pose OOTD Raisa dengan denim dan jaket kulit. Tampak simple namun tetap modis. Ia membiarkan rambut panjangnya terurai.

 

7 dari 7 halaman

Restoran

Terlihat pula Raisa santai di sebuah restoran semi outdoor. Dengan riasan tipis, Raisa tetap terlihat glowing.