Sukses

5 Potret Kenangan Mendiang Kim Mi Soo di Drama Korea, dari Hi Bye Mama hingga Snowdrop

Mendiang Kim Mi Soo terlibat dalam sejumlah proyek sukses.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Kim Mi Soo secara mendadak dikabarkan meninggal dunia, Rabu (5/1/2022). Berita duka ini tak lama kemudian dibenarkan oleh pihak agensi, Landscape Entertainment.

"Kami ingin menyampaikan kabar dukacita. Aktris Kim Mi Soo secara mendadak berpulang pada 5 Januari," begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Koreaboo.

Sesuai dengan permintaan keluarga, upacara pemakaman bintang Snowdrop ini akan digelar secara privat.

"Mohon doakan mendiang agar dapat beristirahat dengan tenang, dan sekali lagi, kami mengirim belasungkawa terdalam untuknya," begitu isi pernyataan Landscape Entertainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Banyak Proyek Sukses

Dilihat dari laman Wikipedia Kim Mi Soo, mendiang sebenarnya belum lama terjun ke dunia seni peran. Filmografi wanita 31 tahun tersebut tercatat sejak 2018, tapi daftar proyek yang melibatkannya banyak yang sukses.

Mulai dari Hi Bye, Mama!, Yumi's Cell, hingga Hellbound. Terakhir, ia tampil dalam Snowdrop.

Berikut adalah kepingan memori yang ditinggalkan Kim Mi Soo dalam sejumlah drama yang ia bintangi:

3 dari 7 halaman

1. Hi Bye Mama

Dalam drakor ini ia berperan sebagai Yun Ji, adik Yu Ri (Kim Tae Hee). Ia sering berantem dengan sang kakak, tapi sebenarnya sayang dan merindukannya saat Yu Ri telah tiada.

4 dari 7 halaman

2. One Night

Kim Mi Soo tampil dalam KBS Drama Special, serial antologi yang ditayangkan setiap tahun di stasiun TV ini. Kim Mi Soo tampil dalam episode kesepuluh yang tayang tahun 2020, "One Night."

5 dari 7 halaman

3. Into The Ring

Ia tampil bersama Nana dalama drakor komedi romantis yang tayang di KBS 2TV pada Juli 2020, Into the Ring. Ia berperan sebagai Kwon Woo Young, seorang ibu rumah tangga yang bersiap masuk kembali ke dunia kerja.

6 dari 7 halaman

4. Hellbound

Kim Mi Soo tampil dalam paruh kedua Hellbound. Dilansir Asian Wiki dan IMDb, ia berperan sebagai salah satu anggota The New Truth.

7 dari 7 halaman

5. Snowdrop

Dalam Snowdrop, Kim Mi Soo memerankan karakter Yeo Jung Min, salah satu teman Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink. Drakor tersebut masih mengudara hingga saat ini, dan syutingnya telah rampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.