Sukses

Dispatch Ungkap Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Berkencan, Kejar Sampai ke Swiss

Hyomin T-ara dan pesepak Bola Hwang Ui Jo mulai berkencan sejak November tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Media Korea Selatan Dispatch punya tradisi mengungkap pasangan seleb pada tahun baru. Biasanya dipublikasikan tanggal 1 Januari, tahun 2022 ini berita tersebut baru dibagikan pada hari ini, Senin (3/1/2022).

Pasangan yang diungkap adalah Hyomin T-ara dan atlet Hwang Ui Jo. Pria ini adalah pesepak bola Korea yang bermain di Bordeaux, klub Liga 1 Prancis. Pasangan bintang K-Pop dan atlet lapangan ini mulai berkencan sejak November 2021.

Dilansir dari Koreaboo, karena pekerjaan sang atlet, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR selama tiga bulan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Swiss

Keduanya akhirnya bertemu saat Hwang Ui Jo mendapat libur selama dua minggu. Dispatch menciduk keduanya di depan sebuah hotel mewah di Basel, Swiss, akhir 2021 lalu.

3 dari 5 halaman

Saling Menguatkan

Pasangan baru ini disebut saling mendukung satu sama lain. Termasuk saat Hwang Ui Jo menderita cedera pada Oktober lalu.

Saat ia sedang memulihkan diri, Hyomin sedang dalam masa persiapan merilis album solo. Karena itu, mereka saling menguatkan saat mengalami masa-masa sulit.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Teman

"Hwang Ui Jo dan Hyomin berkencan seperti teman baik. Karena mereka sudah lebih dewasa, mereka saling menghargai batasan dan urusan satu sama lain," kata salah seorang rekan pasangan ini.

5 dari 5 halaman

Dikonfirmasi

Dalam laporan Dispatch, disebutkan bahwa agensi telah mengonfirmasi kabar ini.

"Kami berada pada tahap di mana kita mulai saling mengenal satu sama lain dengan perasaan baik," begitu pernyataan bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.