Sukses

Konser Tahun Baru SM Entertainment Pecahkan Rekor di Korea Selatan

Liputan6.com, Seoul - Hari pertama tahun 2022 diramaikan dengan konser online yang digelar SM Entertainment. Bertajuk "SMTown 2022: SMCU Express @Kwangya", konser daring ini digelar serupa seperti awal tahun lalu: gratis dan bisa diakses bebas.

Tak heran, penggemar langsung berbondong-bondong nongkrong di depan gawai masing-masing, menyaksikan penampilkan artis K-Pop idola.

Diwartakan Soompi, Minggu (2/1/20222), diraih 51 juta streaming dari 161 wilayah berbeda, yang tercatat selama event ini. Ini merupakan angka tertinggi untuk konser daring di Korea Selatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Lampaui Kesuksesan Tahun Lalu

Pada 1 Januari 2021, SM menggelar konser serupa bertajuk SMTown Live “Culture Humanity.” Kala itu, jumlah streaming ke pertunjukan ini mencapai 35,83 juta streaming, meraih rekor tertinggi konser daring di Negeri Ginseng.

Artis SM Entertainment ngumpul bareng dalam perhelatan ini.

3 dari 5 halaman

Kangta hingga Aespa

Mulai dari artis senior seperti Kangta; BoA; TVXQ; Super Junior; Hyoyeon dan Taeyeon SNSD; Minho, Key, dan Onew SHINee, Kai EXO, Red Velvet hingga rombongan NCT, dan aespa.

4 dari 5 halaman

GOT The Beat

Tak hanya itu, dalam pertunjukan tersebut SM Entertainment memperkenalkan girl group baru mereka, GOT the beat. Para personelnya adalah BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Winter dan Karina aespa.

 

5 dari 5 halaman

DJ Beraksi

Bagian kedua konser diisi dengan sesi DJ. Hyoyeon kembali tampil sebagai DJ Hyo, disambung dengan Raiden, Imlay, DJ Gino, J.E.B, Minimonster, Mar Vista, dan Hitchiker.