Sukses

Kemeriahan Konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA Dapat Disaksikan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu di tahun baru nanti? Untuk Anda yang masih bingung ingin melakukan apa di hari pertama tahun 2022 nanti, bisa langsung menyaksikan kemegahan dan meriahnya konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA

Konser virtual persembahan SM Entertainment yang dapat disaksikan secara gratis ini memiliki tujuan untuk memberikan hiburan dan kembali memberikan harapan untuk semua orang di seluruh dunia yang kesulitan akibat terjadinya pandemi ini.

Konser ini akan ditayangkan secara gratis di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio secara gratis pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Perilisan Album Baru

Selain adanya konser spesial, SM TOWN juga merilis album baru yang diisi oleh para artis SM yang menyuguhkan penampilan baik dari grup masing-masing maupun kolaborasi dengan anggota lainnya.

Bertajuk “2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS", album musim dingin ini sendiri rilis pada 27 Desember 2021 yang penjualannya telah dibuka sejak 10 Desember lalu. Album ini merupakan album SMTOWN pertama sejak 2011. 

Di Korea Selatan sendiri, SM Entertainment mengadakan pameran media bertajuk “SMTOWN EXPERIENCE: PLAY @KWANGYA” di gedung baru SM yang berlokasi di Seongsu, Seoul. Pameran ini menyajikan konten video yang memperlihatkan proyek SMTOWN 2022 kedepannya.

3 dari 3 halaman

Diisi oleh Artis SM

Pada 14 Desember 2021 lalu, pihak SM Entertainment berhasil menarik perhatian penggemar dengan merilis teaser foto dari pengisi acara yang nantinya tampil mengguncang panggung konser. Hal ini terlihat di berbagai akun media sosial SM.

Foto-foto mereka terlihat seolah-olah sedang menaiki SMCU EXPRESS yang berjalan di KWANGYA. Pembukaan  SMCU ini pun dibuka pada 30 Desember 2021 dari gedung baru SM di Seongsu, Seoul.

Konser ini akan dimeriahkan oleh artis-artis SM, termasuk KANGTA, BoA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, TAEYEON dan HYOYEON Girls’ Generation, ONEW-KEY-MINHO SHINee, KAI EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, RAIDEN, GINJO, dan IMLAY. 

Nantinya, konser yang bertabur para bintang K-Pop papan atas ini juga turut menampilkan berbagai kolaborasi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Rayakan tahun baru Anda dengan kemeriahan konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA yang dapat disaksikan secara langsung gratis di Vidio pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.