Sukses

Baim Wong Jajal Kuliner Viral, Sebut Olahan Ayam Tetap Jadi Favorit

Baim Wong mencicipi olahan daging ayam dengan cocolan aneka rasa. Daging ayam sebagai salah satu sumber protein difavoritkan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai aktor sekaligus YouTuber papan atas Tanah Air, Baim Wong mengunggah banyak konten baik di kanal YouTube maupun akun medsos terverifikasinya.

Suami Paula Verhoeven itu punya lebih dari 17 juta pengikut di Instagram. Ia mengisi Instagram Stories dan etalasenya dengan beragam konten dari foto keluarga hingga icip-icip makanan.

Belum lama ini, Baim Wong menjajal makanan olahan ayam. Bintang film Bebas dan Agen Dunia menyebut olahan ayam ini sedang viral. Karenanya, ia mengaku penasaran.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagi Viral

“Katanya lagi viral nih, makanya kita cobain. Ternyata enak banget, mantap. Nyam nyam. Kiano mau lagi? Nih pintar, Kiano saja suka. Oke deh,” ungkap Baim Wong kala menjajal olahan ayam ala Chick N Dips.

Menurut ayah dua anak ini, daging ayam salah satu sumber protein hewani yang baik. Seperti diketahui, ada dua sumber protein yakni hewani dan nabati.

3 dari 5 halaman

Aku Penasaran

Harga daging ayam relatif terjangkau. Bahan pangan ini luwes karena bisa dikreasikan menjadi banyak sajian dengan cita rasa beragam. Konon, tiap 100 gram daging ayam mengandung 20 gram protein.

“Aku penasaran banget sama Chick N Dips. Ternyata benaran enak banget, aku pesan banyak lagi. Ternyata anakku suka juga dengan citra rasa daging ayamnya,” ujar aktor kelahiran 27 April 1981.

 

4 dari 5 halaman

Ada Signature

Bintang sinetron Benci Bilang Cinta dan Catatan Hati Seorang Istri ini menambahkan, “Ada signature yakni cara masak ala ayam goreng Korea ditambah berbagai varian dips.”

Varian dips yang dimaksud, krim cocolan yang membuat ayam goreng punya banyak rasa. Inilah yang membuat olahan ayam tak pernah membosankan di lidah dan selalu jadi favorit.

5 dari 5 halaman

Selain Baim

Lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/12/2021), olahan ayam ala Chick N Dips disukai sejumlah artis. Selain Baim Wong, ada Tyas Mirasih, Gading Marten, dan Tara Budiman.

“Perpaduan ayam utuh sama dips bikin nikmat dua kali lipat. Aku tambahkan sambal bangkok, cita rasanya jadi lebih pas di lidah gue sih,” Gading Marten berbagi pendapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.