Sukses

Vivi Alexa Akui Nyaman di Dunia Akting dan Nyanyi

Vivi Alexa, begitu menikmati kariernya di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Vivi Alexa, merupakan bintang baru di panggung hiburan Tanah Air. Namun, cewek kelahiran Ujung Pandang ini sudah membintangi webseries.

Walau akting yang dimainkan protagonis, namun Vivi, begitu biasa disapa, tak masalah. Karena ia begitu menikmati perannya tersebut.

Vivi Alexa, tak menutup kemungkinan untuk mendapat peran lainnya untuk sinetron atau film lainnya atau justru terjun menjadi penyanyi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar Akting

Diakui Vivi Alexa, selama ini akting yang dilakukannya didapatinya secara otodidak.

"Yes, saya belajar akting sendiri. Tapi saya pernah ikut sekolah modelling juga," paparnya melalui keterangan tertulis, Senin (6/12/2021).

 

3 dari 5 halaman

Influencer

Rupanya, Vivi Alexa tak hanya aktif di dunia akting tapi juga menjadi influencer. Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di panggung catwalk.

"Saya pernah fashion show dan juara. Saya pernah menjadi bintang iklan, dan juga influencer," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Nyanyi

Kebisaan cewek kelahiran 26 November 1997, bukan saja di bidang akting saja. Tapi juga, suaranya mumpuni. Itu dibuktikannya sendiri.

"Awalnya dari iseng membuat band dan manggung di cafe-cafe. Dari situ aku belajar nyanyi sendiri," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Senang

Bisa terjun ke dunia entertainment menjadi kesenangan tersendiri bagi Vivi Alexa. Apalagi ia mendapat dukungan dari keluarga.

"Keluarga memberi dukungan besar buat karier aku. Dan memang aku menemukan bakat dan passion aku di dunia entertainment. Aku memang senang melakukan pekerjaan sebagai talent. Semoga bisa menjadi contoh baik buat orang lain," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.