Sukses

Pengakuan Nikita Willy, Lebih Stres Ditanya Kapan Hamil Daripada Kapan Nikah

Liputan6.com, Jakarta Sepintas, rumah tangga pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan yang terbina sejak 16 Oktober 2020 adem ayem saja. Siapa sangka, sang aktris sempat stres di awal pernikahan.

“Jadi setelah 6 atau 7 bulan aku nikah, itu tuh agak gimana ya, setelah menikah orang-orang terus bertanya kok kamu enggak hamil-hamil, sih,” ungkap bintang sinetron Cinta Buta.

Sekali dua kali ditanya soal kehamilan, Nikita Willy masih sabar dan santai. Lama-lama, bintang film Terlalu Tampan dan Rasuk 2 gondok juga. Ujung-ujungnya, Nikita Willy stres.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Lumayan Stres

“Lumayan stres sih. Jujur buat aku tuh itu lebih stres dari pertanyaan kapan nikah? Aku merasanya begitu. Satu bulan, dua bulan, orang-orang bertanya kok enggak hamil-hamil,” kata Nikita Willy.

Repetisi pertanyaan kapan hamil mengendap di hati dan pikiran. Walhasil, setengah tahun pertama, Nikita Willy kepikiran. Ia kerap bertanya kepada diri sendiri kenapa belum hamil? Adakah yang salah?

3 dari 5 halaman

Kok Enggak Hamil-hamil?

“Kok enggak hamil-hamil ya? Kenapa? Adakah yang salah dan sebagainya,” akunya, kami lansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Maia Al El Dul, Senin (6/12/2021).

Didampingi Indra Priawan, Nikita Willy konsultasi ke dokter lalu menempuh tindakan inseminasi. Padahal, dokter menyarankan Nikita Willy bersabar dulu sampai tahun depan.

4 dari 5 halaman

Drop Banget

Apes, inseminasi ini pun tak membuahkan hasil. “Cuma satu bulan itu doang, gagal, drop banget,” kenang Nikita Willy. Beruntung, suami mendukung dan mengajaknya bangkit dari rasa tertekan.

Nikita Willy ingat betul perkataan suami bahwa inseminasi yang gagal bukan salah istri. Bisa jadi memang belum rezeki atau Allah ingin memberi keturunan dengan cara yang lebih indah. 

5 dari 5 halaman

Enggak Menstruasi

“(Suatu hari) aku kebetulan lagi rajin akupuntur untuk mengobati Gerd, dari setahun yang lalu. Terus tiba-tiba dokter bilang: Kamu mau coba program hamil enggak? Karena saya ada akupuntur vertility,” ujarnya.

“Habis itu, dua mingguan lebih enggak menstruasi lagi ternyata,” Nikita Willy mengakhiri. Dari sini, ia percaya rencana Sang Khalik lebih indah. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan.