Sukses

Berat Badan Fuji Turun Drastis Semenjak Mengurus Gala Sky Andriansyah Anak Semata Wayang Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Fuji adik ipar Vanessa Angel kini menghabiskan hari-harinya untuk mengasuh keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Apalagi sejak kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky hanya mau digendong dan dipeluk oleh Fuji.

Karena terlalu sibuk mengurus Gala Sky, berat badan Fuji turun drastis. Hal itu diketahui saat dirinya ditanya oleh Maharani Kemala sahabat mendiang Vanessa Angel.

"Kok kamu makin kurus sih?" tanya Maharani Kemala ke Fuji dikutip dari kanal  YouTube pribadinya, Minggu, (28/11/2021).

"Iya. Aku kayaknya turun 5 kilo deh," jawab Fuji.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kurus Banget

Untuk meyakinkan tentang berat badannya, Fuji sempat bertanya kepada Maharani Kemala apakah perubahan tubuhnya cukup signifikan atau tidak.

"Kurus banget ya?" tanya Fuji.  "Kurus banget," jawab Maharani.

3 dari 4 halaman

Celana Kebesaran

Fuji menyadari berat badannya turun karena celana yang sering ia kenakan menjadi longgar saat dipakai. Bahkan celana yang sebelumnya sempit kini menjadi kebesaran untuknya.

"Ini masalahnya celananya juga kegedean banget. Dulu enggak muat," jelas Fuji.

 

4 dari 4 halaman

Fuji

Gala Sky Andriansyah kini diurus oleh Fuji, sepeninggal Vanessa Angel dan Juga Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut yang terjadi pada 4 November 2021. 

Saat menjenguk Gala Sky di Rumah Sakit Bhayangkara Surabya, anak berusia 1 tahun tersebut sempat tak mau digendong oleh siapa pun kecuali dengan Fuji

"Pertama-tama wah trauma banget sama orang, enggak mau dipegang, maunya cuma sama aku. Sama dia (Fadly) saja enggak mau juga digendong sama dia," kata Fuji.