Sukses

Meninggal Dunia, Rony Dozer Disebut Sahabat Alami Komplikasi Penyakit

Komplikasi penyakit diidap Rony Dozer sebelum meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Komedian dan juga aktor Rony Dozer meninggal dunia, Kamis ( 11/11/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Rency Milano mengaku sempat berkomunikasi dengan mendiang Rony Dozer.

Saat itu kata Rency Milano, Rony Dozer sempat mengeluh sakit karena kolesterolnya tinggi. Tak hanya itu pria 46 tahun itu juga merasakan demam.

"Badannya agak meriang gitu. Tadi pagi telepon saya 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap' (katanya) 'iya gua lagi nggak enak badan', semalem tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gula naik' katanya gitu," kata Rency Milano saat dihubungi Kamis (11/11/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parah

Dari komunikasi tersebut Rency Milano merasa bahwa penyakit yang diidap Rony Dozer sudah cukup parah. Apalagi saat diajak bicara napasnya sudah terengah-engah.

"Aku udah ada feeling kayaknya Rony parah deh sakitnya, makanya ada yang aneh," kata Rency Milano.

3 dari 4 halaman

Komplikasi

Sepengetahuan Rency Milano, Rony Dozer memiliki riwayat diabetes dan beberapa penyakit lainnya. Namun ia menyayangkan Rony Dozer tidak menjaga pola makannya.

"Dia ada gula, udah banyak penyakitnya. Komplikasi gitu. Cuma dia enggak jaga makan. Kemaren dia ngomong kepengin makan (nasi) padang," kata Rency Milano lagi.

4 dari 4 halaman

Sempat Diguna-guna

Diketahui Rony Dozer sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air lantaran sakit. Ia mengaku sempat diguna-guna oleh seseorang yang sakit hati dengan dirinya.

"Sakit hati sama saya. katanya kronologinya saya lagi di lokasi syuting sebelum 2014 lalu. Saya becanda, cela-celaan. Sebenanya bukan ke dia namanya joke, tapi yang baper orang tersebut. Yang katanya saya juga kenal terus dia ngebatin," kata Rony Dozer awal Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.