Sukses

Sinopsis Anime Haikyuu!!, Asa Hinata Menekuni Voli untuk Membawa Harum Sekolah

Serial anime Haikyuu!! sudah hadir di Vidio. Simak sinopsis Haikyuu!! season 1 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selain film Korea dan film blockbusters terbaik lainnya, Vidio sebagai layanan streaming kembali menghadirkan serial anime terbaru yaitu Haikyuu!!.

Haikyuu!! merupakan anime bergenre olahraga yang bermula dari manga karya Haruichi Furudate yang juga ilustratornya sekaligus yang hadir di salah satu majalah mingguan di Jepang yaitu Weekly Shonen. Weekly Shonen sendiri merupakan majalah yang sama tempat One Piece hadir pertama kali.

Seri manga tersebut telah laris terjual dan akhirnya diangkat ke layar kaca sebagai anime series yang disutradarai oleh Mitsunka Susumu. Haikyuu!! menceritakan seorang anak bernama Shouyou Hinata yang menggemari olahraga voli setelah ia sering menontonnya melalui TV sejak kecil.

Penasaran dengan alur yang ditawarkan oleh serial anime ini? Simak sinopsis singkat seputar serial Haikyuu!! berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Tangguh

Hinata sudah dari kecil menjadi penggemar salah satu tim voli terhebat di wilayahnya. Pertandingan yang ditontonnya menginspirasi dirinya untuk tergabung seperti tim Karasuno yang terkenal. 

Tim Karasuno memiliki sebutan “Raksasa Kecil” yang mana berisi anggota-anggota kecil namun sangat hebat. 

Hinata, yang memiliki tinggi hanya 163cm yang dinilai belum memenuhi kriteria tinggi standar seorang pemain voli, bertekad membuat klub voli di sekolahnya kembali aktif. Ia berhasil mengajak enam temannya untuk bergabung di klub voli tersebut yaitu tim Karasuno yang sering ia tonton sejak kecil.

3 dari 3 halaman

Guru Terbaik

Belajar dari pengalamannya sewaktu di SMP, ia pernah dikalahkan tim lawan yaitu dari SMP Kitagawa Daichi dan berencana membayar kekalahannya di SMA, Hinata malah bertemu lawan sengitnya yaitu Kageyama Tobio di dalam satu tim yang sama. 

Hinata pun harus mengalahkan egonya demi mengharumkan nama tim Karasuno. Keduanya saling bekerja sama untuk membantu kekurangan dan kelemahan mereka masing-masing. Di lapangan, mereka berdua saling mengisi dan melupakan hubungan pertemanan mereka yang tidak baik.

Tidak kalah dengan genre anime lainnya, animasi di dalam Haikyuu!! ini patut diacungi jempol. Perjuangan Hinata juga tidak serta merta langsung menjadi pemain handal, kita akan merasakan titik awal Hinata memulai menjadi hero dan juga teman-temannya yang terlibat dalam tim Karasuno.

Terdiri dari 25 episode yang yang memperlihatkan proses Hinata menjadi pemain voli hebat dan sayang untuk dilewatkan. Nonton Haikyuu!! Season 1 sekarang melalui aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.