Sukses

Rizky Billar Bongkar Isi Chat Pertama dengan Lesti Kejora

Inilah isi percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora di WhatsApp pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Fans Leslar mungkin penasaran seperti apa isi percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora via WhatsApp pertama kali. Melalui Instagram pribadinya, Rizky Billar membocorkan hal ini.

Chat pertama datang dari Rizky Billar pada 23 Juli 2020. Kala itu, dia memperkenalkan dirinya pada Lesti. "Billar," kata dia disertai emoji tangan bersatu.

Pesan ini dibalas dengan kata "oke" oleh penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut. Selisih satu menit kemudian, Billar kembali mengirimi pesan dengan kalimat panjang.

Dari kalimatnya, patut diduga Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat membuat janji. Entah untuk bertemu atau keperluan yang lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Berkabar

"Kabaran ya kapan kira-kira kamu bisa? Mudah-mudahan bisa sabtu ya. Hati-hati di jalan Lesti," kata pesinetron berusia 26 tahun itu.

Semenit kemudian, pesannya diralat. "Eh minggu aja deng boleh ga? Ada jadwal bola soalnya."

3 dari 4 halaman

Balasan Lesti

Namun pesan panjang dari Rizky Billar hanya dibalas dengan kalimat singkat oleh wanita yang sekarang telah menjadi istrinya tersebut. "Makasih ka," kata dia.

Slide berikutnya, Billar memperlihatkan foto saat dia menikah, hingga Lesti yang sedang mengandung. Unggahan ini menjadi rangkuman dari perjalanan hidupnya bersama sang belahan jiwa.

"Semua bermula dari slide 1,dari saya yang manggil nama-nya “Lesty” selidik punya selidik ternyata dia tidak suka dipanggil dengan sebutan namanya sendiri dan sayapun sebenarnya tidak suka ketika dipanggil “kaka” lalu…. The rest is history," tulisnya sebagai keterangan fotonya.

4 dari 4 halaman

Cuek

Dalam kolom komentarnya, dia membahas soal sikap cuek Lesti Kejora di awal percakapan WhatsApp mereka. "Cewe mah gitu ya awal2.. sok2 cuek padahal mahh demen tuh @lestykejora," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.