Sukses

Dari Model, Putu Bintang Putri Darmawan Mulai Lebarkan Sayap ke Dunia Akting

Tak puas hanya sebagai model, Putu Bintang Putri Darmawan kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai model cilik, nama Putu Bintang Putri Darmawan, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Berbagai penghargaan telah ia raih dari dunia modeling.

Salah satunya adalah penghargaan dari PARFI sebagai artis cilik pendatang baru terbaik di tahun 2020 lalu. Tak puas hanya sebagai model, Putu Bintang Putri Darmawan kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Sebelumnya memang beberapa kali ia sudah menjajal kemampuannya di layar televisi. Namun kali ini, ia mencoba melangkah lebih jauh dengan mengambil bagian di sebuah project film layar lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Layar Lebar

"Sedang sibuk shooting film layar lebar perdana aku, karena selama ini FTV aja," ujar Putu Bintang Putri Darmawan kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Di model penghargaan aku udah banyak, salah satunya Penghargaan PARFI Artis Cilik Pendatang Baru 2020," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Pemilik akun Instagram @bintangdarmawan.official itu mengutarakan alasannya pertama kali berminat terjun ke dunia modeling.

"Karena aku suka berlenggak lenggok di atas panggung, dengan make up yang cantik dan baju-baju keren. Dan modeling membuat aku menjadi lebih percaya diri," paparnya.

4 dari 5 halaman

Suka Duka

Di usianya yang masih 14 tahun ini, Putu Bintang Putri Darmawan mengaku kerap tehalang oleh batasan usia jika ingin tampil dalam fashion show yang cukup besar.

"Suka dukanya sebagai model remaja, karena saya baru berusia 14 tahun dan kebetulan postur tubuh saya belum cukup tinggi untuk menjadi model profesional, saya sering kesulitan mendapatkan kesempatan untuk dipilih dalam mengikuti fashion show," akunya.

5 dari 5 halaman

Persiapan

Kendati demikian, ia tak pernah berhenti untuk terus mengasah kemampuannya. Saat ini, ia mengaku tengah mempersiapkan diri untuk sebuah ajang kecantikan yang cukup bergengsi di tahun depan.

"Saat ini sedang mempersiapkan diri berangkat tahun depan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Teen International 2022," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.