Sukses

Jessica Iskandar Resmi Menikah dengan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar kini telah resmi menjadi Nyonya Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri. Pemberkatan nikah disiarkan langsung melalui Instagram Bridestory, Jumat (22/10/2021).

Mengenakan setelan kemeja berwarna baby blue, Vincent Verhaag tampak serasi bersanding di altar pernikahan dengan Jessica Iskandar yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Di hadapan Pastor Andre Talabesy yang memimpin prosesi pemberkatan pernikahan, pemilik nama lengkap Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica mantap mengucap ikrar nikah.

"Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Usai mengucapkan ikrar nikah, sang pastor mendoakan keduanya agar langgeng sampai maut memisahkan. Sebab pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan tidak mudah untuk dipisahkan.

"Apa yang dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan. Terima kasih Tuhan, rumah tangga ini diberkati oleh Tuhan," doa Andre.

3 dari 3 halaman

Cincin Nikah

Selesai mengucap ikrar, Vincent Verhaag menyematkan cincin nikah di jari manis Jessica Iskancar, begitu pun sebaliknya. Setelah itu Vincent Verhaag yang kini resmi menjadi suami, mencium Jessica Iskandar dihadapan tamu undangan yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.