Sukses

Lesti Kejora Pingsan Usai Mengisi Acara Off Air

Lesti Kejora jatuh pingsan usai manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora masih aktif bekerja meski sedang hamil enam bulan. Baru-baru ini misalnya, istri Rizky Billar itu mengisi acara off air untuk pernikahan.

Dalam video yang dibagikan oleh sejumlah akun gosip dan akun TikTok, Sabtu (9/10/2021). Usai manggung, Lesti Kejora dirangkul oleh Rizky Billar, berjalan melewati kerumunan.

Tak lama kemudian, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini pingsan. Beruntung sang suami masih merangkul istrinya sehingga dengan sigap Rizky Billar menggendong Lesti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digendong Billar

Bintang sinetron Cinta Nikita ini tampak menggendong lesti melewati kerumunan dan merebahkannya di sofa sebuah ruangan. Sejumlah staf juga mencoba mengamankan dan menertibkan kerumunan di lokasi kejadian.

3 dari 4 halaman

Penampilan 

Bila melihat video sebelumnya yang diunggah oleh pengguna akun TikTok, Lesti Kejora masih bernyanyi menghibur tamu undangan dengan profesional.

Senyuman tergambar di wajahnya, dia juga masih berinteraksi dengan sejumlah tamu di atas pelaminan. Warganet merasa iba melihat kondisi Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Respons

"Kasian lagi hamil banyak tekanan,trs kerja.Huhu," tulis pemilik akun Instagram amandanurulalifah.

"lekass sembuh... Kasian lagi hamil besar," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.