Sukses

Enzy Storia Sempat Ragu Bisa Berangkat ke New York Fashion Week Gara-Gara Visa Pernah Ditolak

Tepat di hari ulang tahunnya di tahun ini Enzy Storia mendapat tawaran pekerjaan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya, yaitu untuk hadir di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Enzy Storia menjadi salah satu artis Indonesia yang terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week. Rupanya, di balik itu ada cerita menarik.

Enzy Storia mengatakan bahwa ia sempat ragu bisa terbang ke Amerika Serikat, pasalnya beberapa tahun lalu Enzy sempat ditolak saat mengajukan visa Amerika Serikat. Saat berbincang dengan Reza Rahadian di kanal YouTube-nya, Enzy menceritakan bagaimana ia bisa mendapat kesempatan ini.

Perempuan yang tengah dikabarkan dekat dengan Omar Daniel itu mengatakan bahwa sebelumnya ia memang memiliki rencana untuk pergi ke New York pada 2022 mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Rencana

"Jadi aku tuh punya plan untuk ke New York di awal tahun depan untuk nonton konser John Mayer. Aku cinta banget John Mayer. Aku coba aja deh. Kita nggak tahu keadaan di sana akan seperti apa nantinya tapi ya udah kita beli aja dulu tiketnya," cerita Enzy Storia.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Tawaran

Rupanya, jauh sebelum hal itu terjadi, tepat di hari ulang tahunnya di tahun ini Enzy Storia mendapat tawaran pekerjaan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Enzy Ditawarkan untuk hadir di New York Fashion Week.

"Tiba-tiba aku dapet pekerjaan. Dapet pekerjaan ke New York, aku tuh mikirin banget gimana caranya aku bisa lolos ya visanya. Karena di tahun 2018 aku pernah ditolak waktu itu," terang Enzy.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Jelas saja itu menjadi hal yang sangat mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi Enzy Storia. Karena tawaran pekerjaan ini juga sedikit memudahkannya dalam mendapatkan visa Amerika Serikat.

"'Zy, mau nggak kerja di New York diundang buat New York Fashion Week?' Itu bukan bidang yang aku kepikiran juga. Ini yaudah di-invite ke sana, untuk support local brand kita. Aku bener-bener, 'Hah, beneran nggak sih? Kok pas banget?" sambung Enzy Storia lagi.

 

5 dari 5 halaman

Terpampang di Billboard

Tak selesai sampai di situ, lagi-lagi Enzy mendapat sesuatu yang diluar dugaannya. Ketika di New York, wajah Enzy Storia juga terpampang di billboard Times Square New York City. Enzy Storia menganggap bahwa segala yang diterimanya ini adalah sebuah kado ulang tahun terindah yang ia dapat.

"Tiba-tiba seminggu kemudian habis aku deal oke aku mau berangkat, dikabarin 'Enzy nanti foto kamu kita taruh ya di Times Square sebagai Billboard Times Square.' Which is it's my first billboard ever. Jadi kayak, hah, aku ada momen bener-bener terharu dan nggak nyangkaya. Kayak 'Ya Allah, Allah tuh baik banget ya gue dikasih kado ulang tahun ini," aku Enzy Storia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.